Jika jadinya akan seperti ini,Aku tak akan mengatakan semuanya:)
Apa daya,penyesalan datang di akhir.¶°°°°¶
Revika sedang menunggu Galang,ia berdiri di koridor depan kelas Galang. Ia berpikir bahwa ia mungkin sudah benar mencintai Galang. Entahlah hatinya bagaimana.
"Hay..aku mau ngomong sebentar boleh?"
"Kenapa engga"ucap Revika tersenyum lebar.
Galang merangkul Revika. Revika yang pendek ,sangat pas dan sejajar di bahu Galang.
Mereka sampai diparkiran. Galang menghadap ke depan, tiba-tiba memegang bahu Revika. Dan mensejajarkan wajah dengan Revika.
"Aku minta putus"ucap Galang sambil tersenyum tipis.
"Haa??"
"Putus,hehe"ucap Galang sambil menggaruk tengkuknya.
"Hati kamu ada di Alrogi,dan hati Alrogi ada dikamu . Kita sama-sama tak punya perasaan, Alrogi lebih sayang sama kamu"ucap Galang lirih.
Ia akui bahwa hatinya masih ada pada seseorang yang tiba-tiba pergi meninggalkannya.
"Serah Kaka"ucap Revika cuek. Ia berlalu pergi.
"Ogi!!"teriak Galang. Revika sudah tak terlihat dihalaman sekolah. Alrogi terpaksa menghampiri Galang.
"Gue udah putusin Revika. Gue yakin Revika lebih bahagia di tangan Lo"ucap Galang sambil menepuk bahu Alrogi.
"Kenapa Lo putusin bego!!!"ucap Alrogi kesalll
"Dari pada gue terusin. Gue sama aja nyakitin hati Revika. Dan buat Revika gak sadar sama perasaan nya sendiri!"ucap Galang menahan emosi.
"Gue masih sayang sama dia. Yang gue gak tahu sekarang keadaanya gimana, semenjak gue pindah kesini."lanjut Galang lirih."Terus Lo jadiin Revika pelampiasan gitu?"ucap Alrogi sambil menatap Galang marah.
"Gak gitu! Gue baru sadar sama perasaan gue sekarang. Dan gue gak mau Revika sama ngalamin kayak gue"ucap Galang menatap Alrogi sedih.
"Gue yakin hati Revika ada di Lo gi! Lo perjuangin Revika! Makasih karena Lo gue sadar sama perasaan gue sendiri, selamat berjuang!"ucap Galang lalu menaiki motor sportnya,dan berlalu pergi.
¶°°°°¶
Revika sedang berada di halte. Ia melamun sambil mendengarkan musik melalui earphone nya. Air berjatuhan dari langit. Deras hujan terdengar ditelinga Revika.
Kasihku..
sampai disini
kisah kita jangan tangisi keadaannya.
Bukan karena kita berbeda..Dengarkan..
Dengarkan lagu..lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita berakhir dijanuarii...(Lagu Januari)
Revika bernyanyi sambil menundukkan kepalanya. Air matanya turun.
Tiba-tiba ada seorang yang meletakan jaket dibahunya. Tanpa menoleh Revika langsung memeluk orang yang berada disampingnya.
"Nyesel gue pacaran" Revika memukul dada bidang laki-laki itu
"Kenapa harus gini!"ia terus memukulnya
"Dia bilang gue punya perasaan sama kak Ogi!"
"Pokoknya kak ogi udah buat hubungan gue hancur"
"Maaf"lirih laki-laki itu. Revika mendongak.
"Kak Ogi!"ucap Revika,ia langsung menjauh dan menarik sedikit kaca matanya lalu mengusap air matanya.Alrogi diam menatap Revika sendu.
Revika langsung berlari menerobos hujan,setelah melihat bahwa laki-laki itu Alrogi."Vika??"ucap Alrogi lirih. Ia langsung mengejar Revika. Revika sudah pergi melintas dari jalan,Alrogi hendak mengikuti nya.
Tiba-tiba.
Bruk..
"Arggh"
_____
Alhamdulillah ,,Maap pendek huwaaa...thanks for serebu reader.
Seeyou next part:)🍬
KAMU SEDANG MEMBACA
A L R O G I (CoMpLeTeD)
Teen Fiction#rank 5 in cuek #rank 3 in ice #rank 6 in bad #rank 2 in cowokdingin #rank 4 in boy #rank 5 in anaksma A L R O G I nama yang diambil dari kedua pasangan yang harmonis ALvaRO dan AngGI. Nama asing yang dibuatkan oleh papanya sendiri,yang membuat dir...