Kau seperti samudera, punya banyak rahasia dan tak terduga misterinya.
16.
Shocking (Mengejutkan)
_________________________________________Setelah berbincang banyak hal dengan Samuel, akhirnya aku dan pria yang baru memarkirkan mobilnya sampai di sekolah. Lalu aku menatap tanganku yang dibebat dengan tatapan malas, aku masih tidak terima dengan nasib ini.
Samuel turun terlebih dahulu lantas membukakan pintu mobil untukku, hm... Samuel cukup romantis. Sangat berbeda dengan temannya yang berhati batu dan cuek.
"Seharusnya kau tidak perlu repot-repot membukakan pintu untukku," ucapku sembari turun dari mobil.
"Tidak masalah," dia tersenyum. Cukup manis.
Sangat manis.
Tanpa rasa heran, aku sudah mengerti makna tatapan dari orang-orang yang berada di area parkiran ketika melihat aku turun dari mobil Samuel dengan tangan terpasang gips. Tapi aku menghiraukannya, bukan hal penting.
"Kau mau aku mengantarmu sampai ke kelas?" tanya Samuel menawarkan diri saat kita telah berada di lorong.
"Tidak, terima kasih." Aku menggeleng, "Kau bisa pergi. Terima kasih roti panggang dan tumpangan hari ini."
Samuel mengangguk. "Senang bisa membantu."
Kemudian pria berambut pirang dan betubuh jangkung itu pergi, disusul dengan kehadiran Dixie dan Zelena yang sekarang menghampiriku dengan langkah tergesa.
"Samuel? Kenapa kau bisa dekat dengannya?" itu adalah pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh Dixie.
"Mulutku sedang tidak ingin menjelaskannya."
"Baiklah. Omong-omong, untung kecantikanmu tidak luntur dengan plester terkutuk yang terpasang di dahimu," Dixie lalu berkomentar dan menatapku pekat.
Aku menghela napas berat sembari membuka lokerku, mengambil beberapa buku yang aku simpan. "Ini tidak jauh lebih baik, namun setidaknya aku tidak berada di dalam peti mati dengan ribuan bunga mawar di atasnya."
"Dixie sudah menjelaskan semuanya kepadaku," ucap Zelene. "Baru kemarin aku mengatakannya kepadamu, sekarang kau sudah menerima akibatnya. Benar bukan, Odette adalah psikopat. She tried to kill you."
Bisikan yang dikatakan Zelene sontak membuat Dixie tercengang. "Jadi Odette adalah dalang—"
"Sstt! Jangan berteriak," tegur Dixie. "Banyak telinga terpasang di sini," lanjutnya sembari menatap banyak orang yang sedang berlalu-lalang di lorong sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [15+] 48. Fernandes Jackson. 49. Landon Smith. 50. Geraldo Emilio. Setelah pertemuan tidak terduga malam itu, Titania Glory, sang Heartbreaker Queen, menjadikan pria misterius yang dingin, kasar dan tidak tersentuh pemilik...