🎼 Criminal - Britney Spears (1 hour slowed) 🎼
Aktifin musik di mulmed.
Nanti kalau habis baca chapter ini, jangan skip author note ya. Baca author notenya hehe!
Diketik 6241 words
Bacanya pelan-pelan jangan loncat-loncat biar paham.Anw, makasih buat pembaca yang udah bertahan sampai chapter 60.
I loveee u 1 billion guys <3
60.
Secret revealed (Rahasia terungkap)
__________________________________________Perlahan-lahan, mataku terasa berat mulai terbuka. Samar-samar ruangan gelap dengan cahaya minim tertangkap pada indra pengelihatanku. Begitu sulit bagi mataku untuk beradaptasi, sehingga sekitar enam puluh detik berikutnya barulah pandanganku terlihat jelas.
Kepalaku terasa sedikit berat ketika bangkit dari sofa usang yang menjadi tempat di mana aku berbaring sekarang. Aku melihat ke segala penjuru arah. Tidak menemukan satu orang pun, selain diriku yang terperangkap dalam kegelapan.
"Apa yang terjadi?" bisikku.
Aku memeras otakku. Memaksakan kepala untuk mengingat apa yang sudah terjadi dan kualami saat ini. Seketika kepalaku menjadi amat sakit begitu memaksakan diri untuk terus mengingat.
"Sial!" bentaknya lagi membuat jantungku semakin berguncang hebat. "Berhenti... berhenti menyebut nama orang sialan itu! Aku muak sekali mendengar kau menyebut nama itu berulang kali!"
Aku terkejut dengan dahi mengernyit dalam. Bibirku terbuka lebar. "Apa maksudmu?"
Entah mengapa, firasat buruk mulai menguasaiku. Apalagi ketika Geraldo menciptakan seringai tajam di bibirnya. Dia kembali mendekat, menghapus jarak antara kami. Membuatku gugup, takut, tidak bisa bernapas dan tubuhku bergetar.
Geraldo membisikkan sesuatu di telingaku yang sanggup membuat mataku terbelalak sempurna. "Selama ini, kau ingin kita saling terbuka dan tidak menyimpan rahasia apapun kan?"
Aku diam. Menelan salivaku susah payah.
"Akan kukatakan satu rahasia paling penting untukmu..." Geraldo semakin mendekat ke telingaku. Sontak membuatku memejamkan mata.
Jantungku mencelos ke perut begitu mendengar pengakuannya yang entah itu kebenaran atau hanya sekadar omong kosong. Apa maksudnya?
"Aku bukan Geraldo, sayang."
Aku tertawa setengah takut setengah sumbang. "Apa yang kau maksud? Jangan bercanda. Lalu siapa kau? Batman?" Kini giliran Geraldo yang tertawa. "Sudah aku katakan padamu, sayang. Aku tidak bercanda. Aku memang bukan Geraldo."
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [15+] 48. Fernandes Jackson. 49. Landon Smith. 50. Geraldo Emilio. Setelah pertemuan tidak terduga malam itu, Titania Glory, sang Heartbreaker Queen, menjadikan pria misterius yang dingin, kasar dan tidak tersentuh pemilik...