14.
Bad Luck or Good? (Nasib buruk atau baik?)
____________________________________________"Kau tidak boleh menggerakkan tangan kirimu terlebih dahulu. Dan tanganmu akan tetap dibebat seperti ini," jelas pria paruh baya di depanku dengan almamater putih lengkap dengan stetoskop menggantung pada leher.
Aku lantas memegang dahiku yang terasa nyeri dengan plester yang menempel. "Sampai kapan aku harus seperti ini? Ini sungguh menyiksaku," keluhku sebal.
Dokter itu terlihat berpikir. "Sekitar satu atau dua bulan."
"Setelah itu aku bebas dari gips sialan ini?" tanyaku lagi.
"Aku belum bisa memberikanmu kepastian. Setelah satu atau dua bulan itu berlalu, kita baru dapat mengetahui dengan jelas apakah kau bisa menggerakan tanganmu seperti dulu lagi atau... apakah ada kerusakan permanen."
Suara ketukan pintu terdengar, tidak lama disusuli dengan seorang pria masuk. "Bagaimana keadaanya dok?" tanya Geraldo yang kemudian dijelaskan secara detail oleh pria yang hampir kehilangan warna asli rambutnya.
"Apakah kau adalah keluarga dari nona ini?"
"Bukan, aku—"
"Dia adalah pacarku," sambungku.
Spontan Geraldo melempar tatapan sengit ke arahku.
Dokter itu kemudian duduk pada kursi, mengambil obat dan menuliskan resepnya sebelum memberikan benda itu kepadaku. "Ini harus rutin kau minum hingga habis sebab ini dapat membantu mengatasi rasa nyeri. Untuk jadwal minumnya sudah saya cantumkan di sana.
"Sejauh ini, selain tangan kirimu yang mengalami kerusakan, bagian tubuh lainnya tidak mengalami cedera yang serius. Seperti yang kau katakan sendiri tadi, kau tidak mengalami pusing, mual dan lainnya. Jika kau sudah merasa sudah membaik, kau bisa pulang.
"Tapi ingat, walau demikian jika tiba-tiba kau mengalami gejala-gejala atau keluhan lain, kau harus segera kembali konsultasi. Kau mengerti?"
Aku menerima obat itu sambil membalas dengan anggukan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [15+] 48. Fernandes Jackson. 49. Landon Smith. 50. Geraldo Emilio. Setelah pertemuan tidak terduga malam itu, Titania Glory, sang Heartbreaker Queen, menjadikan pria misterius yang dingin, kasar dan tidak tersentuh pemilik...