Chapter 10 | I'm Addicted To Your Lips

11K 708 38
                                    

Your lips contain heroin.

10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.

I'm Addicted To Your Lips (Aku kecanduan bibirmu)
_________________________________________

"Aurora adalah mantan pacar Geraldo." 

Masih tersisa sepuluh menit jam pelajaran dimulai, itu artinya sebentar lagi jam makan siang akan berlangsung. Sekarang aku dan Samuel duduk pada kursi yang terletak di bawah pohon rimbun besar di dekat lapangan outdoor sangat luas dan terik matahari yang cukup menyengat.

"Lalu sekarang Aurora di mana?" tanyaku penasaran.

"Sudah jauh pergi," sahut Samuel pelan.

Aku mengernyit tipis. "Pergi? Jadi dia pindah? Ke mana? New york? Los angeles? Chicago?"

"Bukan. Tempatnya jauh dari Amerika... jauh dari bumi."

"What?" aku setengah membelak. "Dia tinggal di luar angkasa? Di planet lain?" tanyaku tidak masuk akal.

Samuel terkekeh. "Kenapa kau jadi sangat polos? Aurora sudah... meninggal beberapa bulan yang lalu. Sejak saat itulah hidup Geraldo semakin buruk, hubungan dengan keluarganya juga tidak cukup baik. Aku jadi prihatin."

Aku tertegun mendengarkan penjelasan dari Samuel, pikiranku lantas teringat dengan perkataan Dixie yang dia jelaskan kemarin kepadaku, mengenai Geraldo. Sekarang aku mengerti kenapa pria yang dulu katanya sangat baik berubah menjadi sosok tertutup, tak tersentuh dan kasar.

"Tapi sekarang aku senang, karena dia bisa membuka hatinya untuk orang lain, untukmu. Jadi tolong, jangan sakiti dia. Geraldo adalah sahabatku yang berharga," ucap Samuel disertai senyum simpul.

"Sahabat? Jadi kalian sahabatan?" aku baru mengingat. Bahwa pria yang duduk di sebelahku sekarang adalah salah satu dari tiga pria yang kemarin makan siang bersama Geraldo di kafetaria sekolah.

Dan aku juga baru ingat, Geraldo sempat menyebut nama Samuel waktu dia mabuk dan mengatakan bahwa Samuel adalah tuan rumah di pesta malam itu sekaligus adiknya Lauren.

Samuel mengangguk. "Sebenarnya yang aku ceritakan itu hanya sebagian, belum menyeluruh. Aku tidak dapat menjelaskan secara detail karena itu adalah privasi Geraldo. Aku tidak bisa menceritakannya kepada sembarangan orang."

"Ta... tapi aku pacarnya!"

Lagi-lagi Samuel tersenyum. "Karena kau pacarnya, maka biarkan Geraldo yang menceritakannya sendiri."

TIGER [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang