32.
A Fragile Men : Pria Yang Rapuh
__________________________________________"Masuklah."
Aku terkekeh menyadari siapa pengendara mobil itu sebelum masuk ke dalam. Menemukan Geraldo yang duduk tenang di kursi pengemudi dan yang mengejutkanku adalah wajahnya babak belur.
"Hell," aku tersentak kaget. "Apa yang terjadi denganmu?"
Ia diam. Tidak menggubris ucapanku, justru pria itu melajukan mobilnya dengan kecepatan stabil. Tapi dari raut wajahnya, ia terlihat rapuh. Sepertinya ia memang sedang menyimpan rahasia yang penuh misteri. Ia membuatku dihantui rasa penasaran sekarang.
"Kita harus ke rumah sakit sekarang. Lukamu harus segera diobatin," ucapku sembari melirik wajah memar itu dengan sangat lekat.
Tapi tunggu. Kenapa rasa penasaranku justru lebih mengarah pada rasa khawatir terhadap pria ini? Oh tidak mungkin. Tapi tidak salah jika aku cemas, ya. Aku hanya cemas karena aku masih memiliki perasaan.
Hanya sekadar khawatir bukan berarti aku jatuh cinta kepada pria ini. Garis bawahi.
"Aku baik-baik saja," responnya ketus.
Aku lupa, jika dia adalah manusia. Sama sepertiku. Manusia yang terlihat tegar padahal di dalamnya patah. Pura-pura kuat adalah hal menyedihkan.
"Jadi kenapa tiba-tiba kau muncul dan datang menjemputku padahal aku tidak menghubungimu? Apakah kau merindukanku karena seharian ini kita berdua tidak bertemu?" tanyaku sembari terkikik.
Ia tidak menjawab. Seperti seharusnya.
"Oh ya kau tahu apa yang tadi terjadi di pesta Odette? Sungguh. Kau pasti menyesal karena tidak menyaksikannya tadi. Tadi jalang itu benar-benar dipermalukan di pestanya sendiri. Aku bahkan punya fotonya. Kau mau lihat?" aku antusias.
Geraldo tetap diam, memancarkan mata penuh luka yang mengarah lurus ke depan.
Aku menelan salivaku, menatap pekat pria yang ada di sampingku. Aku memutuskan untuk diam. Sepertinya pria ini memang sedang dalam masalah yang membuatnya menderita malam ini.
"Kau yakin tidak ingin bercerita kepadaku?" aku buka suara setelah beberapa saat terdiam.
"Untuk?" suara dinginnya terdengar.
"Sepertinya kau sedang ada masalah."
Pria itu terkekeh sumbang. "Setiap orang pasti memiliki masalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [15+] 48. Fernandes Jackson. 49. Landon Smith. 50. Geraldo Emilio. Setelah pertemuan tidak terduga malam itu, Titania Glory, sang Heartbreaker Queen, menjadikan pria misterius yang dingin, kasar dan tidak tersentuh pemilik...