40.
Who is Sergio? : Siapa itu Sergio?
__________________________________________"Jangan lupa, aku juga seorang pria yang bisa tergoda dan melakukan hal di luar kendali kapan saja. Jadi... jangan memancingku untuk itu."
Kalimat itu sukses membuatku tidak tenang sampai detik ini. Dengan blazer hitam pekat yang kembali menutupi tubuh, aku bergegas keluar dari kamar mandi bersama kepala yang diserang pikiran yang tidak-tidak. Seperti, "apakah dia akan mengajakku tidur setelah ini?"
Pandangan mataku berpindah ke arah cermin besar yang terpajang di depanku. Aku menatap bayangan diriku sambil terkekeh. "Tergoda? Tidak kupercaya, ternyata dia masih cukup normal karena gairahnya terbangkitkan ketika melihat punggung, leher dan lengan mulusku."
"Ah," aku mendesah berat. "Ternyata isi kepala pria sama saja. Tidak jauh-jauh dari dada, paha atau keseksian lain yang membuat mereka turn on."
Ucapan nakal dari Geraldo sebenarnya, lumayan, tidak, maksudku sangat membuatku terangsang. Stimulus itu sukses memunculkan gairah seksualku. Dan di sinilah aku berada sekarang, beralasan ke kamar mandi padahal aku ingin menyembunyikan keterkejutanku dan tentunya tidak mau kelepasan.
Meski pun, aku bukan perempuan suci lagi. Ada banyak pria yang sudah aku kencani, tapi aku tak akan membiarkan keperawananku diambil oleh pria sembarangan!
Tidak ingin memikirkannya lagi, aku melangkah. Baru satu langkah, aku berhenti. Kala bola mata biru milikku tidak sengaja menemukan sebuah bingkai foto terbalik yang tergeletak di lantai-sepertinya terjatuh dari nakas kayu hitam itu.
Sedetik, aku mengedarkan pandanganku ke segala penjuru. Menangkap kamar Geraldo dengan ukuran yang sangat luas, tentunya dengan berbagai fasilitas mahal memenuhi. Setelah itu, barulah badanku terbungkuk. Mencoba meraih benda yang sukses mencuri perhatianku.
Berhasil mengambilnya, segera pandangan tajamku mengarah pada bingkai yang menunjukkan foto wanita duduk di atas brankar sedang menggendong dua bayi mungil-sepertinya baru lahir.
Aku terbelalak dengan dahi mengerut dalam.
"Wanita ini," tidak mungkin aku melupakannya karena kami baru saja bertemu. Benar. Wanita ini adalah wanita yang tadi aku temui di kelab dan... wanita yang wujudnya terasa familiar bagiku.
"Apakah dia Ibu Geraldo? Jika iya, lalu siapa anak satunya lagi?" otakku berpikir. Beusaha mencerna apa yang sedang aku lihat. "Jangan katakan jika-"
"Jangan sentuh barang apapun yang ada di dalam kamarku kecuali kau memang ingin memperpendek umurmu!"
Teriakan lantang dari balik pintu, membuatku terlonjak kaget. Spontan, foto yang ada di tanganku segera kuletakkan ke tempat asalnya. Sebelum bergegas keluar menemui pria horny yang sudah berubah menjadi binatang buas kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [15+] 48. Fernandes Jackson. 49. Landon Smith. 50. Geraldo Emilio. Setelah pertemuan tidak terduga malam itu, Titania Glory, sang Heartbreaker Queen, menjadikan pria misterius yang dingin, kasar dan tidak tersentuh pemilik...