Sebuah ventilator masih terpasang pada mulut gadis yang masih tak kunjung bangun, sudah lima hari ia terbaring di ruang ICU, tak ada tanda-tanda pergerakan yang memperlihatkan dirinya untuk sadar.
Seorang laki-laki setia menemaninya, setiap hari ia sempatkan datang usai bekerja.
Bobby menggenggam jemari orang yang disayanginya itu, ia menatapnya berharap mukjizat datang untuk membuat gadis itu bangun dari komanya.
"Jis," Ucapnya, "Rosie hari ini operasi,"
"Lo dulu bilang, lo bakal operasi bareng sama Rosie," Lanjutnya, "Lo juga bilang kalau lo bakal bangun lebih dulu dari Rosie pasca operasi,"
Bobby mulai berkaca-kaca, "Ini lo udah duluan operasinya, tapi kenapa lo nggak bangun-bangun sih Jis,"
Air matanya jatuh ke pipinya.
"Ayo bangun Jis," Katanya, "Tunjukin kalau lo lebih kuat dari Rosie,"
Gadis yang diajaknya bicara itu tak menanggapi, ia masih diam terbaring dengan mata terpejam. Hanya suara monitor yang terdengar dalam ruangan itu.
Bobby mengusap air matanya.
•••
Gadis yang tertidur pada bahu teman laki-lakinya itu mulai terbangun, lantas mengecek jam pada ponselnya, "Udah selesai Bin?"
Hanbin yang sedari tadi hanya duduk diam menoleh, "Udah setengah jam yang lalu operasinya selesai,"
"Sekarang Rosie dimana Bin? Dia baik-baik aja kan?" Jennie seketika berdiri, ia tampak kebingungan.
"Operasinya berhasil Jen, sekarang udah dipindahin ke ruang ICU,"
Tanpa mengucap apa-apa ia langsung bergegas menuju ruang dimana adiknya itu berada, Hanbin ikut beranjak dari duduknya dan mengikuti Jennie.
Sebuah ruangan yang sama dimana kakaknya yang saat ini juga sedang berbaring disana.
Perlahan Jennie memasuki ruangan yang baunya sangat menyengat oleh obat-obatan.
Ia melihat gadis yang dipenuhi selang-selang ditubuhnya. Ada sebuah alat bantu pernafasan yang terpasang pada hidungnya.
Jennie melangkah mendekat, menatap lamat-lamat adiknya yang masih terpejam.
Air matanya menetes.
"Cepet bangun," Ucapnya lirih, "Kakak disini,"
Lantas ia menunduk, bahunya naik turun tak sanggup menahan tangis.
🖤🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
RESET [BLACKPINK]
FanfictionSibling Season 2 - Titik terendah bukanlah akhir segalanya. ©️2020 Souliteee