29

3.7K 480 20
                                    

"Gimana kerjaannya?" Tanya Jisoo.

Laki-laki yang berjalan disisinya itu menoleh, "Lancar kok, kaya biasanya aja rame,"

"Sibuk ya?"

"Ya lumayan, kuliahnya yang lebih banyak ngabisin waktu sekarang,"

"Udah beres thesis nya?"

"Lagi revisi,"

"Oh, semangat ya Bob,"

Laki-laki bernama Bobby itu mengangguk dan tersenyum, "Kalau kamu gimana Jis perkembangannya?"

Dua insan yang sedang berjalan-jalan itu kemudian masuk pada salah satu kafe. Lantas memesan beberapa minuman dan makanan.

Kafe dengan nuansa klasik itu terlihat tidak begitu ramai. Sehingga membuat suasana lebih tenang.

"Masih belum ada perkembangan Bob," Kata Jisoo melanjutkan pembicaraan mereka yang sempat terjeda.

"Serius? Masa sama sekali kamu nggak ingat apa gitu,"

Jisoo mengangguk, "Enggak Bob, cuman memang kadang kalau aku pergi ke suatu tempat, rasanya kaya nggak asing,"

"Kamu nggak nyoba-nyoba buat ingat? Siapa tau di tempat itu memang pernah ada momen yang bisa bikin kamu ingat,"

"Udah Bob, tapi tetep nggak bisa,"

Bobby menghembuskan nafasnya, "Hm, ya udah, nggak usah dipaksain, yang penting kamu udah berusaha,"

Tak lama kemudian makanan serta minuman yang dipesan mereka datang.

"Oh ya, gimana kabar adik-adik?" Tanya Bobby sembari makan.

"Baik-baik aja kok mereka,"

"Syukurlah kalau baik-baik aja," Kata Bobby, "Udah lama nggak ketemu mereka, kapan-kapan aku main ke rumah kamu ya,"

Jisoo mengangguk, "Main aja Bob, biar rumah nggak sepi juga,"

"Kok sepi,"

"Iya, kan Jennie sama Rose sekarang udah ada kerjaan, jadinya aku di rumah cuma berdua sama Tante Manoban,"

"Tante Manoban?"

"Iya, mama kandungnya Lisa," Jawab Jisoo dengan antusias, "Bob, aku baru tau, kalau ternyata Tante Manoban itu ibu tiri aku,"

Bobby yang sedang mengunyah terlihat berhenti, lantas melihat perempuan yang duduk dihadapannya.

"Oh iya Bob, aku mau tanya" Kali ini Jisoo meletakan sendok dan garpunya.

"Apa Jis?"

"Kamu kenal Tante Manoban?"

Bobby sedikit ragu, "Engga, cuma tau,"

"Yahh.." Jisoo sedikit melesu.

Bukannya Bobby tidak kenal, justru Bobby sangat mengenal siapa itu Tante Manoban. Laki-laki yang menjadi teman dekat Jisoo itu sudah kenal betul dengan keluarga Jisoo.
Dari jaman keluarganya masih baik-baik saja sampai dirusak oleh Tante Manoban dan sampai sekarang. Bobby tau semua kondisi keluarga Jisoo.

Namun Bobby memang tidak ingin saja Jisoo bertanya lebih dalam soal ibu tirinya itu.

"Kenapa emangnya Jis?"

"Aku penasaran Bob sama sosok Tante Manoban," Kata Jisoo, "Aku pingin tau kaya apa dia sebenarnya,"

"Kenapa nggak tanya langsung? Atau tanya adik-adik?"

"Nah itu permasalahannya Bob," Jisoo mulai berkeluh kesah, "Kalau aku sendiri ngeliatnya, Tante Manoban itu memang baik, dia sayang banget ke aku, perhatian, peduli juga, aku bisa ngerasain ketulusan dia,"

RESET [BLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang