"Ada yang tidak beres" Ujar Mr. Adon
"Non, non tidak papakan" Tanya Mr. Adon sambil mengetuk pintu tidak ada sahutan, bahkan berulang-ulang M.r Adon bertanya tetap tidak ada sahutan dari dalam toilet seperti toilet yang mereka tunggu dari tadi kosong.
"Dobrak pintunya" Titah Mr. Adon
"Baik tuan" jawab ke 3 bodyquard itu
Pintu kamar mandi terbuka dan benar saja didalam tidak ada siapa-siapa, hanya ada sebuah handphone yang tergeletak di sana, kemudian Mr. Adon berjalan ...
"Sialan" Kesalnya sambil mengambil benda pipih itu dan membantingnya dengan keras sehingga menjadi hancur
"Kita kecolongan lagi, berpencar cari non fai sampai ketemu" Perintah M.r Adon dengan emosi yang meluap luap
Setelah itu mereka berpencar mencari fairish ditempat yang sering didatangi fairish, mereka juga mendatangi rumah Freya (Ibu dari Fairish) tapi nihil.
1 jam lamanya mereka mencari keberadaan fairish tapi sia-sia tidak ada yang bisa menemukannya.
Hingga solusi terakhir yang ditempuh adalah menelpon dan memberitahu Tuan muda yang tak lain adalah Tuan Aldwin.
Masih binggung kenapa fairish gak ada di kamar mandi tapi suara dia terdengar, Ayo pikir kenapa? Handphone itu yang menjadi kunci rahasinya.
-Authornya suka banget ngebinggungin pembaca wkwk maap maap-
"Halo tuan muda" Ucap M.r Adon setelah sambunganya tersambung dengan orang disebrang sana
"Ada apa, 10 menit dari sekarang saya harus menghadiri rapat penting, apa bisa nanti saja anda menelpon saya" Jawab Aldwin dengan sedikit kesal pasalnya dia sedang menyiapkan diri untuk rapat penting ini dan orang bodoh ini mapah menelponnya sangat tidak penting.
Aldwin adalah tipe orang yang kompeten dalam hal pekerjaan!
"Maaf tuan, ini tentang nona fai" Ujar disebrang sana dengan lantang
"Fai ada kenapa? dia baik baik sajakan" tanya Aldwin raut wajahnya sudah tidak bisa lagi tenang
"Nona fai kabur lagi tuan muda" jelas M.r Adon
"B-O-D-O-H" Sentaknya
"Cari fai sampai ketemu, jika fai terluka sedikit saja, nyawa kalian yang akan dipertaruhkan" Tegas Aldwin membuat bulu kuduk Mr.Adon berdiri karna sahutan itu adalah sebuah Ancaman yang tidak main main jika Tuan muda sedang marah.
"Maaf tuan kami sudah mencari selama 1 jam tapi nona fai tidak dapat kami temukan, bahkan kami sudah mencari ketempat nyonya Freya tapi non fai tidak ada disana" Jelas Mr.Adon dengan detail dan serinci mungkin berharap tuannya mau mengerti.
"Dasar bodoh, saya membayar kalian bukan untuk lengah mengawasi fai, tidak berguna, cari fai sampai ketemu" Titah Aldwin sudah dipuncak kemarahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairish
Fiksi RemajaKonflik besar terjadi di keluarga ALVARD MAHESA membuat kehidupan 2 gadis hancur lebur bagaikan petasan yang dibakar dan menyala membuat suara suara indah namun mengerikan. Mengisahkan tentang anak gadis bernama Fairish Leticia Alvard Mahesa yang ha...