Sementara Fairish memamerkan senyuman manisnya kesetiap orang yang di lihatnya, membuat semua orang sedikit heran dengan tingkah laku fairish hari ini, terutama dengan senyum manis dan keceriaan di wajah polosnya lagi, setelah kabar perceraian orang tuanya yang menjadi trending topik 1 tahun belakangan ini.
Fairish berjalan melewati sekumpulan anak laki laki, fairish risih ketika salah seorang dari laki laki itu menatapnya penuh minat bukan minat tapi NAFSU! dan benar saja ketika fairish sampai di depan pintu masuk kelasnya, tiba tiba sekumpulan laki laki tadi yang di lewatinya berjalan mendekat ke arah fairish entahlah apa modusnya, sampai sampai menghalangi jalannya untuk masuk ke dalam kelas.
Mau ngapain sih ngehalangin jalan gue dasar nyebelin!
"Hai fai" Sapa kavin Ardana Abiputra dengan so coolnya mengedipkan sebelah matanya berniat membuat fairish terpesona yang ada malah membuat fairish ingin muntah melihat tingkahnya, Kavin adalah anak XI jurusan ips 3, Kavin memang terkenal dengan B-A-D-B-O-Y , walaupun tampangnya tidak begitu tampan tapi banyak gadis yang tergila gila terhadapnya tapi tidak dengan fairish, Kavin adalah salah satu dari 1000 laki laki yang menaruh hati untuk fairish, bahkan dia sempat menyatakan perasaannya pada fairish akan tetapi fairish tidak mengubrisnya, lagi pula bukan tipenya sama sekali.
Sangat jauh Author:)
"Hai juga kak" Jawab fairish sambil memutar bola matanya malas mencoba bersikap ramah saja karena mood nya sedang bagus hari ini
"Makin cantik aja fai" goda kavin dengan lancangnya mencolek dagu fairish, membuat fairish menatapnya kesal
"Gak usah pegang pegang kak, awas gue mau lewat" Ujar fairish terlanjur emosi
"Ya elah jual mahal banget sih fai, bentar dulu dong fai, calon pacar kan mau ngobrol" Seru Kavin dengan percaya dirinya sambil memegang tangan fairish dengan seenaknya, fairish menghempaskan tangan kavin dengan kasar, lancang sekali dia menyentuh tangannya fairish tidak semurahan itu ingat fairish wanita yang mahal okeh, fairish menatap Kavin dengan tak suka
"Gue bilang jangan pegang pegang lo budeg, minggir" Ketus fairish nadanya sudah tidak seramah tadi
"Kalo marah tambah cantik loh fai" Godanya, dengan spontan fairish menendang harta karun yang dimiliki oleh kavin sehingga membuat kavin meringgis kesakitan, sebelum pergi fairish membisikkan sesuatu di telingga Kavin dengan mesra hahaha
"Inget lo bukan tipe gue kak, sebelum lo berkhayal buat jadi pacar gue ngaca dulu dan banyakin nyadar diri, gak usah SKSD sama gue lo ngerti, dan yang tadi hadiah buat lo karna dengan lancangnya lo udah pegang tangan cantik gue" Ucapnya "Basic Community Waste" Cibirnya setelah itu fairish masuk kedalam kelas dengan senyum yang manis.
[Basic Community Waste = Dasar Sampah Masyarakat]
Tragedi tadi fairish anggap hanya angin lalu saja atau iklan saja dalam hidupnya .
Seketika semua orang menatap heran kearah fairish, karena tidak biasanya gadis cantik itu tersenyum ketika masuk kedalam kelas biasanya fairish langsung duduk di bangkunya dan menenggelamkan wajah cantiknya di kedua tangannya yang menjadi tumpuan, berbeda dengan kali ini akan tetapi ada yang menatap fairish dengan tatapan teduhnya dan ada yang berpikiran jauh mendadak gila misalnya.
Fairish mengabaikan tatapan anak anak dikelas terhadapnya, fairish pun melangkah kearah bangkunya dan menatap kearah ke 4 sahabatnya yang sama menatap heran kearahnya, karna setau mereka misi fairish untuk kabur dari rumah itu gagal total, tidak mungkin kan fairish menjadi bego hanya dalam semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairish
Teen FictionKonflik besar terjadi di keluarga ALVARD MAHESA membuat kehidupan 2 gadis hancur lebur bagaikan petasan yang dibakar dan menyala membuat suara suara indah namun mengerikan. Mengisahkan tentang anak gadis bernama Fairish Leticia Alvard Mahesa yang ha...