Malam tante,raka telat ya.. tanya raka yang baru memasuki ruangan dila
Eh nak raka,enggak kok,dila nya lagi ganti baju ditoilet.kamu duduk aja dulu. Ucap mama dila
Oh iya tante terima kasih. Jawab raka yang mengambil posisi duduk di sofa yang ada diruangan dila.
Sementara mama dila sedang membereskan semua barang barang dila.tak lama nathan dan papa dila datang bersamaan dengan keluar nya dila dari toilet.
Eh papa?? Ucap dila berlari memeluk papanya.
Sayang nya papa udah sembuh ya. Ucap papa dila mengusap kepala anaknya.
Udah dong pa,dila kan strong. Jawab dila tersenyum
Ah masak sih? Ucap papa dila yang membuat semua yang ada diruangan tersenyum.
Setelah semua selesai raka dan keluarga dila bergegas kerumah untuk makan malam bersama.
...•••...•••...•••...•••...•••...•••...•••...•••...
Bel,kamu gak makan nak? Dari tadi siang kamu gak keluar kamar, kenapa sih sayang? Cerita dong sama mama. Ucap mama abel sambil terus mengetuk pintu kamar abel.
Abel gak lapar ma.abel lagi pengen hibernasi aja,ntar kalau lapar abel turun kok. Ucap abel mencoba tenang
Hibernasi bagaimana? Aneh sekali anak papa yang satu ini. Ucap mama abel turun kebawah menuju dapur.
Sementara itu abel memandangi kaca pembatas kamar dan balkon nya. Sedari tadi abel tak beranjak dari tatapannya. Bukan,bukan kaca yg ia pandangi,namun sesuatu yang ada dibaliknya. Kamar raka yang tirainya slalu tertutup.
Lo kemana sih ka? Lo lupa ya sama ultah gue?. Gumam abel
Abel mengambil ponselnya,ia begitu suntuk sedih kesal dan tak tau dengan perasaan nya saat ini.begitu abel membuka instagram abel melihat raka yang mengupload fotonya bersama keluarga dila saat makan malam.abel sangat terkejut melihat gambar itu.
Gimana bisa lo senang senang makan malam bareng keluarga dila,dan lo lupa sama hari ultah gue? Ucap abel mulai meneteskan air matanya.
Bukan lebai,hanya saja abel terlalu kesal,bagaimana bisa raka melupakan rutinitas nya setiap tahun yg merayakan ultah abel.
Abel mematikan handphone nya. Abel merebahkan badannya sambil memeluk boneka beruang besar yang ia masih ingat itu kado ultah abel ke 15 dari raka.
......••••......••••......••••......••••......••••......
Bg..bg nathan tolong fotoin dong.. ucap dila
Dih,kok abang? Raka dong kan dia bukan keluarga kita. Jawab nathan
Iya,tapi sebentar lagi bakal jadi keluarga kita jawab dila
Raka yang mendengar ucapan dila merasa geli,bagaimana bisa dia mengatakan hal seperti itu.
Ayolah bg,dila pengen ada kak rakanya,kalau ada abg nya kan udah banyak. Ucap dila memelas
Iyadeh iya,demi adek gua tersayang. Ucap nathan kesal
Ih ikhlas dong... Ucap dila manyun
Iya sayang,iya,mana handphone kamu? Tanya nathan
Nah gitu dong bg,niih. Ucap dila memberikan ponselnya pada nathan
1 2 3.. ucap nathan
Nah udah..Hehe makasih abg ku yang ganteng. Ucap dila
Ih liat deh ma pa bagus banget. Ucap dila menunjukan hasil fotonya
KAMU SEDANG MEMBACA
AFRAID (Lanjutan)
RandomBijaklah dalam membaca.. (17+) Masih ingat sama abel dan raka? Nih cerita AFRAID dari wela_aidhila akan aku lanjut disini. Bagi kalian yg bingung kalian bisa baca cerita afraid pertama kalinya dari akun aku yg satunya wela_aidhila. "Friendzone? Sed...