Raka mempercepat langkahnya. Raka langsung bersembunyi saat dia benar benar tau memang ada orang yg mengikuti nya. Raka yg mulai panik mencoba menelfon abel.
Sial... Pakai mati segala. Pantesan bonyok ga ada yg nelfon. Gumam raka
Sementara abel yg menunggu raka mulai resah. Karna tidak mungkin sampai selama ini. Abel mencoba menelfon raka,namun nomor raka tidak aktif.
Raka kemana sih? Kok selama ini? Perasaan gue kan ga enak. Gumam abel
Abel yg mulai panik pun berlari ke basement menyusul raka. Sampai di basement abel melihat jelas mobil raka masih terparkir.abel mengernyitkan dahi bingung.
Abel terus melangkah kan kakinya perlahan dengan rasa takut. Tiba tiba ada yg menarik tangan abel kesebalik sela ruang. Abel panik hendak teriak, namun segera terhenti karna melihat wajah raka.
Raka? Bisik abel kaget
Raka mengisyaratkan abel untuk diam. Abel yg masih dengan perasaan panik dan takut langsung memeluk raka. Raka membalas pelukan abel yg ia tahu jantung abel berdetak kencang sekali,melebihi detak jantungnya.
Lo gapapa kan? Bisik raka melepas pelukan nya.
Gue gapapa, lo juga gapapa kan ka? Lo kenapa sembunyi disini? Ada apa? Jawab abel berbisik
Gue Gapapa. Tadi ada orang yg ngikutin gue sampai kesini. Makanya gue sembunyi disini. Jelas raka
Gue fikir lo kenapa kenapa! Nomor lo ga bisa dihubungi. Gue kan takut, makenya gue susul lo kesini. Ucap abel.
Yaudah lo tenang dulu ya. Ucap raka menenangkan abel yg dibalas anggukan oleh abel.
Raka mengintip keluar,sepi,fikir raka. Raka melirik abel yg terlihat masih shock. Raka menatap mata abel.
Lo gapapa kan bel? Tanya raka menatap mata abel
Gue gapapa kok ka. Jawab abel mencoba rileks
Mereka terus saling tatap, bahkan semakin dalam. Tanpa mereka sadari tidak ada jarak antara wajah mereka.
Raka yg terbawa suasana pun mengecup bibir abel. Abel yg kaget langsung tersadar dan mendorong tubuh raka cepat.Bel... Maafin gue bel.. Gue kebawa suasana maafin gue bel. Ucap raka cepat saat sadar dengan yg terjadi.
Gue mau pulang. Jawab abel
Iya yaudah, ayo kita pulang. Ajak raka dengan gugup.
Raka langsung menarik tangan abel menuju mobilnya. Raka melajukan mobil nya meninggalkan basement tersebut. Sepanjang perjalanan pulang keduanya hening tanpa suara. Mereka masih sibuk dengan fikiran masing masing.
First kiss gue... Batin abel
Bodoh banget sih gue pake kebawa suasana segala. Batin raka
...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...
Abel langsung keluar dari mobil raka begitu sampai didepan rumahnya. Raka dengan cepat menarik tangan abel yg akan keluar.
Bel.. Maafin gue bel, gue benar benar ga sadar. Ucap raka menyesal
Gue capek ka, gue mau istirahat. Makasih ya. Ucap abel
Abel melepaskan tangan raka dan langsung berlari masuk kedalam rumah. Raka menyesali semua yg terjadi malam ini.
Aaarrghhhh.. Teriak raka memukul stir mobil nya
Raka memarkirkan mobilnya dan bergegas memasuki rumah.rumah nya sepi pasti mama papa nya sudah tidur fikir raka. Raka langsung belari menaiki tangga menuju kamarnya.
Raka melihat lampu kamar abel sudah mati. Raka menghembus nafas kasar.
Abel udah tidur atau dia kecewa sama gue ya? Gumam raka
Sedangkan abel yg sudah dikamar dari tadi hanya diam terduduk. Kejadian tadi terus terputar difikirannya. Abel memegang bibirnya.
Perasaan gue? Gue seharusnya marah sama raka. Karna dia udah rebut first kiss gue. Tapi kenapa gue malah senang? Gumam abel
Abel merebahkan badan nya mencoba tidur.namun tetap kejadian tadi berputar putar difikiran abel. Abel mengganti pakaian nya dan mencuci mukanya.
Sama halnya dengan abel, raka juga tidak bisa tidur. Bayangan kejadian tadi terus terbayang.raka membolak balik badan nya sendiri gelisah mengingat yg terjadi.
Aarrgghh.. Gusar raka mengusap mukanya.
Kenapa kebayang terus gini sih? Aaarrgghh kenapa tadi bisa kebawa suasana gitu raka!! Lo bodoh banget,abel tu sahabat lo!! Pasti sekarang abel marah sama lo dan bakal benci sama lo raka! Gumam raka
...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...¤¤...
Pagi ini abel seperti mendapat semangat baru. Abel pertama kali nya berdandan ke sekolah. Begitu selesai abel menghampiri mama dan papanya yg sedang menyantap sarapan paginya.
Eh.. Anak papa tumben udah siap aja. Sapa papa abel
Iya dong pa, abel kan pengen cepat sampai disekolah. Jawab abel asal
Eeh tunggu deh, anak mama kayak nya ada yg beda ni. Tanya mama abel melihat anaknya
Apaan sih mamaku? Ga beda kok, kaya biasa nya gini juga. Jawab abel
Papa tu kaya melihat aura aura kebahagiaan deh di muka abel ma. Ucap papa abel tersenyum
Iya pa bener, kaya orang jatuh cinta gitu kan yaa pa? Jawab mama abel menggoda abel
Aaah mama sama papa apaan coba? Jadi abel harus cemberut nih? Ucap abel menahan senyum
Jangan jangan ada yg baru jadian lagi mah semalem. Goda papa abel
Aaahh iya pa, makenya pulang nya sampe telat ya pa. Ucap mama abel
Aaaaa udah dong ma pa jangan godain abel gitu. Ga ada yg jadian kok.kemaren itu, cerita nya panjang kenapa kami pulang telat. Jelas abel sambil menyantap rotinya.
Yaudah kalau gitu,papa mama tunggu cerita kamu. Kalau gitu papa berangkat duluan ya. Ucap papa pamit.
Abel mencium tangan papa nya kemudian melanjutkan sarapan nya. Sedangkan mama abel mengantar papa abel keluar untuk berangkat kerja. Abel yg selesai sarapan pun menyusul keluar rumah. Abel melirik jam tangan nya.
Loh raka kok ga jemput gue ya? Ga mungkin dia belum siap. Gumam abel
Loh itu raka, kok dia pergi duluan?? Loh?. Tanya abel heran.
Raakkkkaaaaaaaa.. Teriak abelNamun raka malah melajukan mobilnya. Abel berlari keluar pagar sambil terus memanggil raka namun tetap tidak dihiraukan oleh raka.
Kenapa ya si raka? Ada yang tau? Jangan lupa voment ya guys.
Thanks for reading guys 💕💋
KAMU SEDANG MEMBACA
AFRAID (Lanjutan)
RandomBijaklah dalam membaca.. (17+) Masih ingat sama abel dan raka? Nih cerita AFRAID dari wela_aidhila akan aku lanjut disini. Bagi kalian yg bingung kalian bisa baca cerita afraid pertama kalinya dari akun aku yg satunya wela_aidhila. "Friendzone? Sed...