Another Saturday

3.5K 344 30
                                    

Hari ini hari Sabtu, itu artinya hari untuk mengistirahatkan pikiran serta badan yang sudah bekerja keras selama hampir satu minggu.

Tidak ada kegiatan selain bermalas-malasan di kamar dengan ditemani beberapa camilan serta serial drama akhir pekan.

Itulah hari Sabtu untuk pemuda manis yang hanya menggunakan celana pendek serta kaos kebesaran berwarna putih, Huang Renjun.

Sejak kemarin malam Renjun sengaja tidak menjawab pesan dari teman-teman kampusnya yang menanyakan tentang tugas dan sekala tetek bengek tentang perkuliahan.

Ini hari sabtu yang artinya haram untuk memikirkan tugas kuliah.

Renjun sengaja menjadikan hari Sabtu sebagai hari istirahatnya, bahkan Jeno kekasihnya tidak akan mengganggu Renjun pada hari itu.

Kecuali malam hari, saat sang kekasih mengajaknya untuk menghabiskan malam sabtu bersama.

Tipikal anak muda.

Sedari pagi Renjun hanya bergelung di dalam kamar dengan selimut membungkus tubuh serta laptop yang menyala di hadapannya. Menampilkan drama akhir pekan yang biasa Renjun tonton.

Ponselnya sengaja ia mode silent agar tidak mengganggu aktivitas hari Sabtunya ini.

"Aku yakin pasti temannya itu yang merencanakan semuanya, cih dasar serigala berbulu lebat!"

Renjun gemas sendiri dengan pemain yang memerankan tokoh antagonis, dirinya jadi teringat salah satu dosennya yang berwajah hampir mirip dengan tokoh itu.

Mr. Seo

Tapi walaupun berwajah 'antagonis' tapi Mr. Seo merupakan dosen yang baik. Beliau sering memberikan pujian kepada Renjun karena si pemuda Huang itu yang cukup aktif menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh Mr. Seo. Sampai-sampai banyak temannya yang menjuluki Renjun sebagai anak Mr. Seo.

Renjun jelas menolak.
Jangan tanyakan alasannya.

Saat drama yang sedang ditonton menampilkan akhir dari episode, Renjun melihat ponselnya berkedip beberapa kali. Hal itu membuat Renjun menghembuskan nafasnya berat. Siapa kira-kira yang menghubunginya sepagi ini.

Sekarang baru pukul sembilan pagi ngomong-ngomong.

Saat melihat layar ponsel, terdapat nama kekasihnya yang membuat ponsel itu berkedip beberapa kali.

Jen!💖

Selamat pagi Injuni
09.05 am

Maaf mengganggumu hari ini
09.05 am

Maukah menemaniku mengerjakan
tugas di cafe milik Taeil hyung?
09.05 am

Aku tidak fokus mengerjakan di rumah
09.06 am

Selain itu, aku juga membutuhkanmu agar aku semangat mengerjakannya
hehehe
09.06 am

Renjun memutar bola matanya setelah membaca pesan yang dikirim Jeno.

Tumben sekali kekasihnya ini memintanya untuk menemani mengerjakan tugas, biasanya dia mengerjakan tugas dengan Mark dan Lucas.

Renjun menimbang-nimbang dalam hati, apakah dirinya harus menemani Jeno mengerjakan tugas atau tetap berada di rumah untuk menikmati hari Sabtunya.

Jika dirinya menemani Jeno, itu artinya hari sisa Sabtunya akan hilang. Tapi jika dia menolak ajakan Jeno, hati kecilnya yang tidak sanggup.

Kebiasaan Jeno ◆ NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang