Part 1
Ketika semua kenyamanan harus kita tinggalkan, bukan karna kita bosan melainkan kita perlu mencoba hal baru.
========================
"Maaa.... " rengek seorang gadis.
"Maafin mama sayang, mama ga bisa berbuat apa-apa,"ucap Mala.
"Maa, Alexa bisa kerja kok ma setelah lulus, jadi Alexa bisa ganti uang itu" ujar Alexa.
"Sayang kita hanya diberi waktu sedikit dan hanya ada dua pilihan antara menjodohkan kamu atau papa dipenjarakan." ucap mala sedih.
"mama harap kamu mengerti sayang.""Tapi Alexa ga bisa ma nikah sama orang yang ga alexa Cinta!! "Seru alexa.
"Alexa dengerin mama, kamu tega liat papa terbaring lemah disana?"Ucap mala sembari menunjuk dimana seorang laki-laki terbaring lemah.
"Disini siapa yang jahat ma aku atau mama!"Bentak Alexa dengan sesekali menangis.
"Asal kamu tau al mama juga ga mau kaya gini ..hikss."ucap Mala sambil menangis.
"Maa, pliss maafin al ya udah bentak-bentak mama." kata Alexa yang juga ikutan sedih.
"Mama yang minta maaf al, mama ga bisa jaga anak mama satu-satunya."tutur Mala sedih
"Engga ma,, mama ga salah kok."elak Alexa agar mamanya tidak sedih lagi.
"Jadi gimana sayang keputusan kamu? "Tanya Mala.
"I....ya ma al mau kok."ucap Alexa ragu.
"Makasih sayang."ujar Mala lalu memeluk putrinya.
Tidak lama kemudian Alexander siuman dari koma nya, Alexander segera mendapatkan sapaan dari anak dan istrinya.
"Papaaaa...... Hiks.. Hiks.. " ucap Alexa.
"sayang mengapa menangis? "Tanya alexander.
"Al sedih liat papa seperti ini pa."ucap Alexa manja pada papa nya.
"Sayang kamu ga usah sedih papa baik-baik aja sayang."ujar alexander.
"Al mau papa cepet sembuh ya pa, al ga mau papa disini terus, al ga suka liatnya." omel Alexa.
"Iya sayang."ujar papa sambil mengelus rambut putrinya.
"Maa.... ""Iya pa.. Hikss" jawab Mala.
"Mama kenapa menangis?"tanya Alexander.
"Mama baik-baik aja pa, mama cuma haru liat papa sama Alexa." ujar Mala menyembunyikan kebenaran.
"Hehe mama jangan begitu, ntar papa ikutan sedih bagaimana." goda Alexander.
Memang Alexander adalah orang yang cuek dan tegas saat diluar rumah, tapi sebaliknya jika dirumah dia adalah sosok yang hangat dan penyayang bahkan sering membuat istri dan Putri nya tertawa karna lelucon nya.
"Iss papa apaan sih."ucap Mala karna digoda Alexander.
"Cie mama senyum-senyum kan." ujar Alexander jail.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Teen FictionBagaimana nasib seorang anak SMA yang harus menikah dengan seorang pengusaha sukses karna hutang dari orang tua nya? apakah harus dia membayar nya dengan menjadi istri seorang pengusaha itu? "Maaa.... " rengek seorang gadis "Maafin mama sayang...