Part 39
'Menginginkan masalalu untuk kembali bukanlah sesuatu hal yang menyedihkan'
================================"Xa," panggil Edo.
Alexa melihat kearah Edo,"iya ada apa??"
"Lo bisa bantu gue ga?" Tanya Edo.
"Hmm bantu apa sii do?" Tanya Alexa balik.
"Gue ada urusan mendadak, lo bisa ga gantiin gue periksa pasien gue?" Tanya Edo.
"Urusan apa sii lo?" Tanya Alexa.
"Adalah pokoknya,pliss lah lo kan sama kaya gue dokter spesialis kandungan jadi gue minta tolong aja, lagian cuma dua pasien ko," ujar Edo.
Alexa menghela nafas panjang," yaudah iyaa,"
"Thanks sahabat gue!" Seru Edo antusias.
Lalu edo meninggalkan Alexa. Alexa pun mulai memeriksa pasien yang pertama.
Setelah selesai sekarang giliran pasien yang kedua di periksa.
Dan pasien tersebut membuka pintu.
Deg!!!Tanpa di sangka pasien tersebut adalah Asyifa.
Alexa menatap Asyifa kaget," kak Asyifa?"
"Alexa?" Asyifa pun juga terkejut karna dokter yang akan memeriksa nya adalah Adik tiri nya.
Alexa lalu mengalihkan pandangan nya pada perut besar Asyifa.
'Deg!!! Apakah anak itu adalah anak dari mantan suami nya?" Batin Alexa.
"Xa," panggil Asyifa.
Alexa pun terkejut dari lamunan nya.
"Emm ehh iyaa, silahkan duduk," ucap Alexa pada Asyifa.
"Terimakasih dok," ujar Asyifa.
Setelah mendata Alexa menyuruh perawat untuk mengajak Asyifa berbaring karna akan diperiksa.
Namun rupanya Alexa tidak lah sekuat yang ia kira, rasa sesak di dada nya pun sudah tidak dapat ia tahan.
Alexa tiba-tiba berlari keluar ruangan.
Alexa pun menangis tersedu-sedu.
"Hikss..hikss.. kenapa harus gue si yang periksa dia!" Gerutu Alexa sambil menangis.
"Ya tuhan gue ini manusia biasa, kenapa cobaan nya begitu berat. Kenapa kenyataan ini sangat sakit buat gue hikss..." ucap Alexa.
Tiba-tiba Edo datang, Edo tampak kebingungan kenapa Alexa bisa sampai menangis sesegukan seperti ini.
Dia berjalan cepat ke arah Alexa lalu memeluk Alexa erat.
"Heh lo ada apa Xa?" Tanya Edo.
Namun tidak ada jawaban dari Alexa, justru Alexa semakin kuat menangis.
"Tenang xa, ada gue disini," Edo terus menenangkan Alexa.
"Sorry...doo..gu..ee hiks..hikss" ucap Alexa sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Ficção AdolescenteBagaimana nasib seorang anak SMA yang harus menikah dengan seorang pengusaha sukses karna hutang dari orang tua nya? apakah harus dia membayar nya dengan menjadi istri seorang pengusaha itu? "Maaa.... " rengek seorang gadis "Maafin mama sayang...