19.Mengikhlaskan

14.2K 417 18
                                    

Part 19
Jangan salahkan aku, jika aku terbiasa dengan situasi dimana kamu tidak berada disampingku. Karna bagiku merelakanmu jauh lebih baik dari pada aku harus tenggelam dalam rasa sakit.
=============================

Setelah berkeluh kesah dengan Jian, Alexa memutuskan untuk pulang. Jian sudah menawarkan tumpangan, tetapi Alexa menolaknya.

Sesampai nya Alexa di apartemen dia disambut oleh Asyifa, sedangkan Raihan duduk disofa dengan raut wajah yang penuh amarah.

"Haii adik,,baru pulang?Udah kencan nya?" tanya Asyifa meledek.

"Kencan??" ucap Alexa tak mengerti.

"Dari mana?" sambung Raihan.

"Dari...." ucapan Alexa tergantung, dan Asyifa langsung menyaut.

"Ya dari kencan lah, memang dari mana lagi." ucap Asyifa.

"Syifa diem! Aku lagi bicara dengan Alexa bukan denganmu, Alexa kamu ikut denganku." ucap Raihan mengajak Alexa untuk masuk keruang kerjanya.

Alexa hanya mengikuti apa yang diperintahkan Raihan.

Raihan berdiri didekat jendela, dan Alexa duduk disofa. Sejenak Raihan terdiam begitupun Alexa.

"Dari mana?" tanya Raihan.

"Tadi, diajak Jian makan kak." ucap Alexa.

"Jian yang waktu itu memegang rambutmu? Makan? Emang disini ga nyediain makanan sampe kamu harus makan diluar?" tanya Raihan.

"Iya dia temen gue kak, lah memang kenapa kalo gue makan bareng Jian?" ujar Alexa.

"Aku ga suka Al! Aku udah pernah bilang sama kamu, jauhin dia!" seru Raihan.

"Jauhin? Apa hak lo nyuruh gue jauhin dia?" tanya Alexa.

"Aku suamimu Al!" bentak Raihan.

"Terus kalo lo nyuruh gue jauhin dia, lo mau ga jauhin Asyifa juga?" tanya Alexa yang tidak bisa dijawab oleh Raihan. "Lo diem kan, karna emang lo ga bisa"

"Al,aku gamau tau pokoknya kamu jauhin dia!" seru Raihan.

"Lo gakan pernah tau,gimana dia selalu ada buat gue saat lo nyakitin perasaan gue!" ucap Alexa.

"Itu alasan dia Al, dia cuma mau ngancurin hubungan kita!" seru Raihan.

"Dia itu temen gue, buat apa gue harus jauhin dia?!" ucap

"Seperti ini teman?" tanya Raihan sambil menunjukan ponselnya, ada foto Alexa dan Jian saat mereka berpelukan.

Ternyata foto itu diambil oleh Asyifa dan di tunjukkan pada Raihan, sehingga Raihan marah besar.

Alexa terdiam saat dia melihat potonya dengan Jian.

"Kenapa diem?" tanya Raihan.

"Itu...tadi...dia cuma nenangin gue kak." ucap Alexa terbata-bata.

"Kamu cari perhatian ke dia? Curhat apa aja kamu?"tanya Raihan.

"Gue ga curhat kak." ucap Alexa.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang