11.Bahagia

18.1K 454 3
                                    

Part 11
Kamu tau apa kebahagiaan ku didunia ini? Yaitu bisa mengenal mu dan mencintaimu
=========================

"Lah emang temen." ujar Alexa datar.

"Blok dia sekarang! Dan kalo kamu masih chatan akan ku banting hpmu!" seru Raihan.

"Iss bawel deh! Kalo gue nyuruh lo jauhin mantan lo bisa ga?" tanya Alexa.

"Mantan?? Yang mana??"tanya Raihan.

"Mantan lo yang dikantor waktu itu." ujar Alexa sambil memainkan alisnya.

"Oh." jawab Raihan singkat.

"Oh doang?? Ih nyebelin!" ucap Alexa sambil menghentak kan kaki nya.

"Bisa ga, kalo ngomong gausah sambil marah Al, aku jadi gemes pen nyubit pipimu haha." ucap Raihan sambil tertawa.

"Gosah ngalihin pembicaraan! Jadi gimana kak?" tanya Alexa lagi.

"Apa??"tanya Raihan pura-pura tidak mengerti.

"Is kan pura-pura gatau." tanya Alexa.

"Hehe sorry sorry, iya sayang bisa kok." jawab Raihan.

"Serius??"tanya Alexa tak percaya.

"Jangan kan mantan, orang tua aja aku jauhin kalo kamu yang minta Al." ujar Raihan lalu menggenggam tangan Alexa.

"Hust...jadi anak durhaka mampus lo kak."ujar Alexa.

"Hehe durhaka demi istri gapapa kan."ujar Raihan.

"Ga boleh!" ucap Alexa.

"Boleh sayang." ucap Raihan yang lagi mengelus-elus punggung tangan Alexa.

"Ga boleh kak." ujar Alexa.

"Bolehnya apa coba?" tanya Raihan.

"Bolehnya lo pulang jalan kaki haha." ujar Alexa sambil tertawa.

"Iss jahat ya istriku ini." ujar Raihan.

"Bodok wekk." ujar Alexa mengejek.

"Kan kan." ucap Raihan sok ngambek.

"Yee gitu aja ngambek. Udah ah kak yuk pulang cape gue." ujar Alexa.

"Hemm iyaudah deh yuk." ucap Raihan lalu meminta Bil sama pelayan cafe.

Mereka berdua berjalan keluar dari cafe, tiba-tiba Raihan menggenggam tangan Alexa.

"Kenapa??"tanya Alexa bingung.

Raihan menunjuk seseorang wanita yang didepan mereka menggunakan dagu Raihan.
Alexa mengikuti arah kemana yang dimaksud oleh suaminya itu. Dan ternyata dia adalah mantan Raihan yang pernah Alexa temui saat dikantor Raihan.

"Raihan." sapa Anandia.

"Iya." jawab Raihan datar.

"Kamu ngapain disini?" tanya Anandia.

"Nyari jahe! Udah tau keluar dari cafe pasti abis makan lah." celetuk Alexa.

"Heh bocah kenapa nyolot? Aku tanya Raihan bukan tanya kamu."ujar Anandia.

"Sabar sayang." ucap Raihan sambil merangkul Alexa.

"Raihan apa maksudmu?" Tanya Anandia.

"Pake tanya lagi, udah tau yang cowo udah punya istri masih aja diganjenin!"seru Alexa.

"Anandia maafin sikap istriku ya, biasa bawaan dedek bayi suka gitu." ujar Raihan.

Alexa langsung menatap mata Raihan tajam. Berbeda dengan Anandia yang kaget karna mendengar perkataan Raihan bahwa istrinya sedang hamil.

"Kamu nikah sama dia?" tanya Anandia yang menunjuk Alexa.

"Iya, oh ya Nan sorry ya kita buru-buru soalnya kita mau check up kandungan." ujar Raihan lalu mengajak Alexa pergi dari hadapan Anandia. Anandia hanya menatap kepergian mereka.

"Iss kak lo gila ya! Masa lo bilangin gue hamil." ujar Alexa.

Raihan memberhentikan langkah kakinya dan berdiri menghadap Alexa, Dia menangkup wajah Alexa.

"Aku kan udah janji sama kamu mau ngejauhin dia, pura-pura hamil aja aku udah sayang apa lagi beneran wkwk." ujar Raihan.

"Iss dasar rese." ucap Alexa lalu memalingkan wajahnya dari Raihan.

"Wkwk yee pipinya merah." goda Raihan.

"Bodok amat!" seru Alexa lalu pergi masuk kedalam mobil yang disusul oleh Raihan.

'Ga nyangka baru kali ini gue bahagia dibuat lo kak, gue harap kita kaya gini terus' batin Alexa.
Tiba-tiba ponsel Raihan berdering ada yang mengirim pesan ternyata mama Raihan.

Ranti : pulang sekarang.

"Ada apa mama nyuruh lo pulang kak?" tanya Alexa.

"Gatau Al. Kita pulang kerumah mama ya." pinta Raihan. Alexa hanya menganggukan kepala.
Sekitaran dua jam di jalan akhirnya mereka sampai dirumah Ranti mama Raihan, Alexa yang lelah dia ketiduran didalam mobil.

"Dasar kebo!" seru Raihan ditelinga Alexa, namun tidak ada respon sama sekali dari Alexa. Raihan pun langsung menggendong istrinya untuk masuk kedalam rumah.

"Ma........" panggil Raihan.

"Iyaa sayang.loh kok Alexa nya di gendong?" ucap Ranti.

"Tidur dia mah, biasa kebo." ujar Raihan.

"Hustt udah kamu bawa ke kamar sekarang, biar mantu mama istirahat dulu." ujar Ranti.

"Iya ma."ucap Raihan langsung masuk ke dalam kamar.
" berat amat sih Al, perasaan badan kecil tapi berat."

Setelah menidurkan Alexa, Raihan segera keluar untuk menemui mamanya.

"Ada apa mama nyuruh Rey datang kesini." ucap Raihan lalu duduk disamping Ranti.

Terimakasih sudah membaca😊
Jangan lupa vote dan komen guys❤

Jangan lupa follow akun aku ya...

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang