26.Koma

13.5K 387 12
                                    

Part 26
Tuhan, ku mohon lindungilah orang yang ku sayang.
=======================================

Saat alexa dan jian pulang dari sekolah, mereka langsung menuju kerumah sakit.

"Papaaa!!" seru Alexa sambil memeluk Alexander.

Alexander membalas pelukan putrinya,"iya kesayangan nya papa."

"Al sehari ga kesini, rindu sama papa," ucap Alexa sambil memanyunkan bibirnya manja.

"Haha lebay deh anak papa ini," ujar Alexander sambil mengelus pelan rambut Alexa.

Alexa hanya tersenyum.

"Udah ngambil nomor ujian nya?" tanya Mala.

Alexa mengangguk pelan,"he.em udah kok mah."

"Semangat ya sayang ujian nya," ucap Alexander.

"Iyaa dong Al pasti semangat, kan Al mau dikasi hadiah dari papa hehe," ucap Alexa.

"Alexa mah gitu om, sukanya cuma hadiahnya doang," celetuk Jian.

"Ishh apaan sih lo, nimbrung aja," ujar Alexa sewot.

"Hehe udah udah jangan bertengkar," ucap Alexander melerai.

Tiba-tiba Alexander kejang-kejang ,dan semua yang ada diruangan panik, Jian langsung lari untuk memanggil dokter. Sedangkan Alexa menangis melihat kondisi papa nya.

"Papaaa kenapa hiks," ucap Alexa sambil menangis.

"Pah bangun pah," ucap Mala karna melihat Alexander pingsan.

"Permisi maaf biar saya tanganin dulu, ibuk sama adek silahkan keluar," ucap Dokter.

"Dok sembuhin papa saya ya hiks hiks," ujar Alexa.

Alexa keluar dituntun Mala dan Jian.

"Lo yang sabar ya Xa, om Alexander pasti sembuh kok," ucap Jian menyemangati Alexa.

Alexa hanya diam sambil menangis.

Setelah memeriksa dokter keluar dan bicara pada pihak keluarga.

"Gimana dok keadaan papa saya?" tanya Alexa tidak sabar.

"Pak Alexander koma," ujar Dokter.

"Apa?!! Suami saya koma dok? Apa kesehatannya menurun lagi dok?" tanya Mala tak percaya.

"Iya buk, kita hanya bisa berdoa pada sang maha kuasa, agar pak Alexander diberikan kesehatan kembali," ucap Dokter.

Tiba-tiba Mala lemas dan ditangkap oleh Jian yang berada disampingnya.

"Mamah....mah hiks," ucap Alexa menyadarkan Mala.

"Papah mu Al," ucap Mala.

"Papa pasti sembuh kok mah hiks," ucap Alexa menyakinkan Mala.

Jian mengajak Mala dan Alexa untuk duduk,"ayo Tan, kita duduk dulu."

Mala dan Alexa hanya menurut.

***
Sudah 4 hari Alexander koma, dan ini adalah hari terakhir Alexa ujian.

Setelah selesai ujian, Jian dan Alexa langsung menuju kerumah sakit.

Saat dipertengahan jalan tiba-tiba Alexa mendapatkan telfon dari Mala. Meminta Alexa pulang kerumah.

"Ada apa Xa?" tanya Jian bingung.

"Mamah telfon, katanya kita suruh pulang gausah kerumah sakit Yan," ujar Alexa bingung.

"Bagus dong, mungkin papa lo udah sembuh Xa," ujar Jian lalu memutar balik mobilnya untuk menuju kerumah Alexa.

Alexa tiba-tiba semangat, "oh yaa apa mungkin papa udah sembuh dari koma, dan sekarang papa udah sembuh. Apa mungkin ini hadiah dari papa ya Yan."

"Hehe iya mungkin Xa, ciee yang mau dapet hadiah," ujar Jian.

"Ih gue ga sabar Yan hehe," ucap Alexa.

Sampailah mereka dirumah Alexa, namun betapa terkejutnya dirumah Alexa sangat lah ramai.

Banyak mobil-mobil didepan rumah Alexa.

Alexa langsung keluar dari mobil jian, dan berlari tepat di depan rumah Alexa ada bendera kuning, dan Alexa berhenti sejenak.

Alexa ambruk seketika, dan ditolong orang-orang yang ada disampingnya.

"Papahhhhhhh......!!!!!" seru Alexa.


Next or stop?

Terimakasih sudah membaca😊
Jangan lupa vote dan komen guys❤

Jangan lupa follow akun aku ya...

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang