14.Apa? Pacar?!

14.9K 405 7
                                    

Part 14
Sesuatu yang kita pikir adalah hal sepele, justru akan membuat kita terjerumus dalam hal yang besar.
============================

'Ga mungkin ini terjadi' batin Raihan lalu memukul stir mobil nya.

Raihan melajukan mobilnya dengan cepat, ia malu dan takut untuk bertemu Alexa. Gimana bisa dia sejahat itu, dengan menceraikan Alexa dan kembali pada Asyifa. Tidak bisa dipungkiri bahwa Raihan sampai saat ini pun masih sangat mencintai Asyifa karna Asyifa merupakan Cinta pertamanya.

Raihan sampai dirumah sudah sangat malam, mungkin mama dan istrinya sudah tertidur. Raihan segera masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badan nya. Setelah mandi Raihan bergegas ke kamarnya, ia melihat Alexa tertidur pulas.

'Gimana mungkin, aku tega menyakiti istri kecilku.' batin Raihan ia duduk di tepi ranjang.

"Ada apa denganku tuhan." ucap Raihan lalu mengacak rambutnya kesal.

Raihan mencoba menidurkan tubuhnya disamping Alexa dengan melingkarkan tangannya di pinggang Alexa.

"Kak....lepasin gue, gue ga bisa napas ni." ujar Alexa yang berusaha untuk melepaskan diri dari pelukan Raihan.

Tidak ada ada jawaban dari Raihan, ia malah mengeratkan pelukannya pada tubuh Alexa.

"Bangun kak, udah pagi ini." ucap Alexa yang masih tetap berusaha melepaskan pelukan Raihan.

Sejenak Alexa berpikir bagaimana ia lepas dari tangan kekar milik Raihan ini. Ia sudah sangat sesak tidak bisa bernapas.

Tiba-tiba ide jail Alexa muncul, ia berteriak kencang di telinga Raihan yang membuat si empu nya terbangun.

"Kakkkkk bangunnnnn!!!!" teriak Alexa.

"Iss apaan si Al!" bentak Raihan lalu melepaskan pelukan nya pada Alexa dan mengusap-usap daun telinganya, yang serasa akan pecah.

Alexa menggunakan kesempatan ini untuk bangun dari ranjang, senyum jailnya pun muncul.

"Hehe makanya kalo gue bilang bangun, ya bangun dong." ucap Alexa yang masih berdiri didepan ranjang.

"Awas ya kamu, dasar istri kecilku nakal." ucap Raihan.

"Bodok amat." ucap Alexa lalu meninggalkan Raihan ke kamar mandi.

Raihan masih malas-malasan diatas kasur nya, ia bingung harus mengatakan apa pada Alexa. Ini adalah kesempatan Raihan untuk bersama Asyifa, cintanya.

'Apa aku harus jujur sama Alexa? Ya aku harus jujur, kalo aku sembunyi-sembunyi itu akan lebih menyakiti perasaan Alexa. Tapi engga sekarang. Hari ini kan simulasi terakhir Alexa.' batin Raihan.

Derrrr... Alexa mengagetkan Raihan yang sedang melamun.

"Jail banget sih." ucap Raihan lalu bangun dari ranjang, untuk menangkap Alexa dan mengacak-acak rambut Alexa.

"Iss kak, lo nakal bener si! Rambut gue udah rapi jadi berantakan lagi kan!" gerutu Alexa.

"Yah ngambek, bibirnya lucu kalo lagi manyun." ucap Raihan yang ingin memeluk Alexa, tapi di tolak oleh Alexa.

"Awas ah gue mau berangkat!" seru Alexa lalu membuka pintu kamar.

"Tiati ya sayang, nanti pulang langsung ke apartemen aja." ujar Raihan.

"Yoi." ucap Alexa sambil berjalan keluar dari kamar.

------

Setelah pulang sekolah Alexa langsung pulang ke apartemen Raihan. Betapa terkejutnya Alexa, dia melihat Raihan suaminya sedang bermesraan dengan kakak tirinya.

"Ada apa ini?" tanya Alexa, saat didepan pintu Apartemen.

"Alexa??" ucap Raihan kaget.

"Kak, apa maksutnya? Kalian main gila dibelakang gue?" tanya Alexa lagi.

"Engga gitu Al." ucap Raihan.

"Sayang...kamu jelasin aja sama Adiku, kalo kita pacaran." ucap Asyifa yang masih menggandeng tangan Raihan.

"Lepasin." ucap Raihan yang berusaha melepaskan tangan Asyifa.

"Apa?? Pacar??" ucap Alexa tak percaya.

"Iya adiku, kakak dan suami mu ini adalah sepasang kekasih yang terpisah karna ketidakadilan." jelas Asyifa.

"Sepasang kekasih? Kak Raihan, tolong jelasin apa maksut ini semua kak! Dan apa maksut dari ketidakadilan?" ucap Alexa murka.

"Al, aku bisa jelasin semuanya." ujar Raihan lalu mendekati Alexa.

"Stop!! Lo jangan pernah deket-deket gue lagi!" ucap Alexa.

"Al...jangan gitu." ucap Raihan.

"Terus apa?!! Gue benci sama lo kak!" ucap Alexa lalu berlari keluar dari apartemen.

"Alexa tungguuuu...." teriak Raihan.

"Baby, udah lah biarin aja dia pergi." ucap Asyifa.

"Diem, lepasin!! Aku udah bilang sama kamu fa, jangan dateng kesini. Aku yang akan jelasin ke Alexa, bukan gini caranya fa! Dia adikmu fa!" ucap Raihan lalu pergi mengejar Alexa.

Raihan mencari Alexa kesana kemari, dan akhirnya Raihan menemukan Alexa ditaman sedang menangis.

Raihan mendekati Alexa, Raihan benar-benar tidak tega melihat Alexa menangis seperti ini.

"Al, aku minta maaf." ucap Raihan.

"Apa?? Maaf lo bilang kak? Lo tega banget sama gue kak, gue ga nyangka kalo akhirnya kek gini hiks." ucap Alexa sambil menangis.

"Al, memang bener Asyifa itu pacar aku. Dan aku sangat mencintai dia Al, aku harap kamu mengerti." ucap Raihan.

"Kalo lo cinta sama kak Syifa, kenapa lo harus nikahin gue kak? Dengan alasan utang papa gue!" ucap Alexa.

"Iya aku salah Al, makanya aku mau sekarang kita bahagia masing-masing. Aku akan menceraikan mu Al, biar kamu juga bisa bahagia dengan pilihanmu. Aku tau kamu ngga Cinta sama aku Al, maka dari sekarang kamu bisa bebas milih dengan siapa kamu akan mencintai." ucap Raihan sambil menunduk.

"Gue ga mau kak!" seru Alexa.

Halo guys.....gimana nih puasanya? Masih kuat kan:D
Harus kuat lah ya, Alexa aja kuat, iya ngga?:D

Terimakasih sudah membaca😊
Jangan lupa vote dan komen guys❤

Jangan lupa follow akun aku ya...

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang