Part 12
Jika kemarin aku bilang kebahagianku adalah kamu, maka hari ini aku lebih bahagia karna aku dapat diterima oleh keluarga besarmu.
======================="Ada apa mama nyuruh Rey datang kesini." ucap Raihan lalu duduk disamping Ranti.
"Mama pengen aja ketemu sama kalian, mama kan rindu dari awal pernikahan kalian tidak mengunjungi mama." ucap Ranti merajuk.
"Haha mama ini ya pake rindu segala, korban film Dilan ya." ejek Raihan pada Ranti.
"Mama serius Rey." ucap Ranti.
"Hehe iya iya ma, maaf ya ma abisnya Raihan sibuk banget ma, Alexa juga lagi ada Simulasi ma." jelaa Raihan.
"Iya masa ga bisa dateng kerumah mama, kerumah mertua mu aja kamu bisa Rey." ucap Ranti.
"Kok mama tau??" tanya Raihan bingung.
"Tau lah Rey, mertuamu sendiri yang bilang ke mama." ucap Ranti.
"Hem dasar ibu-ibu." ucap Raihan sambil melepas jas nya.
"Apa kamu bilang Rey?" tanya Ranti ingin mengulang perkataan anaknya.
"Hehe engga ma, oh ya papa mana ma?" tanya Raihan.
"Gitu tu kalo sibuk terus, sampe sama papa nya aja gatau dimana." ujar Ranti.
"Mamah ih ngambek mulu, ntar cepet tua loh." ledek Raihan.
"Hiss kamu ini ya, papa mu lagi pergi keluar kota ngurus pekerjaan Rey." ujar Ranti.
"Tumben mama ga ikut." ucap Raihan.
"Engga ah mama mau dirumah aja." jelas Ranti.
"Awas ntar papa kecantol mama muda haha." ucap Raihan sambil tertawa.
"Rese ya jadi anak." ucap Ranti sambil menjewer anaknya.
"Aduh....aduh sakit ma...." teriak Raihan.
"Biarin kapok ka..." ucapan Ranti terpotong karna Alexa keluar dari kamar lari-lari, Alexa mual-mual, Ranti berhenti menghakimi anaknya itu dan fokus pada menantunya. Ranti langsung menyusul Alexa ke kamar mandi begitu juga Raihan.
"Sayang ada apa??" tanya Ranti pada Alexa.
Hoek.. Hoek....tidak ada jawaban dari Alexa.
"Rey ambil kan istrimu minum." pinta Ranti.
"I....ya ma." ucap Raihan lalu berlari kedapur untuk mengambil minum.Raihan langsung memberikan minum pada Alexa dan Alexa segera meminum air yang diberikan padanya.
Alexa membaik dia sudah tidak mual-mual lagi. ranti langsung mengajak menantunya itu untuk duduk."Sayang kamu kenapa?" tanya Ranti lagi.
"Engga tau mah, Alexa pusing banget." ucap Alexa yang masih lemas.
"Jangan-jangan kamu hamil sayang." ucap Ranti spontan.
"Apa??? Hamil?" ucap Raihan dan Alexa berbarengan.
"Iya hamil sayang, tanya nya sampe kompak gitu hihi." ujar Ranti.
"Engga ma mungkin Alexa hanya masuk angin aja." ucap Alexa. ' mana mungkin gue hamil, lah gue aja ga pernah ngapa-ngapain sama Raihan.'
"Mama dulu juga gitu sayang, pas hamil Rey." ujar Alexa.
"Engga mah, Alexa ini belum makan makanya dia masuk angin." ucap Raihan yakin bahwa istrinya ini tidak hamil. Iya gimana mau hamil dia aja ga pernah ngapa-ngapain sama Alexa. Kalo ketemu pasti berantem kerjaan nya.
"Iya mah Alexa belum makan." ujar Alexa.
"Rey kamu ini gimana sih. Istrinya kok ga dikasi makan!" seru Ranti.
"Iya abisnya dia mah suruh makan susah." ucap Raihan.
"Iya kamu paksa dong, jadi cowo ga peka amat." ucap Ranti lali berdiri untuk mengambil makan.
"Gitu tu cewe sukanya kode-kodean, kita sebagai cowo mana paham, memang cowo dukun kali ya." ucap Raihan.
"Hihi mampus lo jadi cowo." ujar Alexa meledek.
"Iss dasar ya masih sakit juga tetep aja rese." ujar Raihan.
"Bodok amat." ucap Alexa.
"Sayang ini makan dulu, mama suapin ya." ujar Ranti.
"Gausah ma, Alexa bisa makan sendiri." ujar Alexa.
"Gapapa sayang mama mau suapin kamu pokoknya." ujar Ranti.
"Manja." ujar Raihan yang sedang menonton TV.
"Iri banget jadi orang." ujar Alexa.
Tok tok tok ada tamu yang datang, Raihan segera bangkit dari duduknya dan beranjak untuk membukakan pintu. Dannn ternyata yang datang adalah.....
"Kamu???" ucap Raihan.
Terimakasih sudah membaca😊
Jangan lupa vote dan komen guys❤Jangan lupa follow akun aku ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Fiksi RemajaBagaimana nasib seorang anak SMA yang harus menikah dengan seorang pengusaha sukses karna hutang dari orang tua nya? apakah harus dia membayar nya dengan menjadi istri seorang pengusaha itu? "Maaa.... " rengek seorang gadis "Maafin mama sayang...