Part 10
Cinta itu memberi ruang bukan membatasi seseorang, untuk tidak melakukan kebiasaan nya. Bukan kah cinta itu kepercayaan?
===================
Bel pulang pun berbunyi dan murid-murid berhamburan pada keluar dari kelas.
Jian menghampiri meja Alexa, dia berniat ingin mengajak Alexa pulang bersama."Exa pulang bareng gue yuk." ajak Jian.
"Eh sorry Yan ga bisa."ucap Alexa yang masih membereskan buku-bukunya.
"Kenapa?" tanya Jian penasaran.
"Alexa mau pulang bareng gue." sela Rara yang tiba-tiba dibelakang mereka.
"Rumah lo kan beda arah sama Alexa." tanya Jian.
"Gue mau cabut dulu sama Exa. Kenapa? Ada masalah?" tanya Rara balik.
"Udah, udah... Jian sorry ya kali ini gue ga bisa pulang bareng lo, yuk Ra berangkat sekarang." ujar Alexa sambil mengajak Rara pergi.
Jian hanya melihat dua gadis itu pergi meninggalkan nya sendirian.
"Duh makasih banget ya Ra, lo udah nyelametin gue." ujar Alexa.
"Santai aja kali, gue juga gamau kok kalo mereka pada tau."ujar Rara.
"Hehe thanks banget cobat gue." ujar Alexa sambil memeluk Rara.
"Tuh udah jemput."ujar Rara menunjuk seorang laki-laki yang mengenakan kemeja putih dengan balutan jas hitam.
Alexa langsung melepaskan pelukannya. Ia melihat seseorang yang dimaksud oleh Rara.
"Ayo pulang sayang."ajak Raihan sambil menggenggam tangan Alexa.
"Iss apaan si kak, lepasin ngga!" ucap Alexa yang berusaha melepaskan tangannya dari Raihan.
"Engga." ucap Raihan.
"Iss lo ini kak, gue malu ada Rara." bisik Alexa pada Raihan.
Raihan sekilas melirik ke Rara yang sedari tadi pura-pura tidak melihat adegan mereka.
"Eh ada Rara."ucap Raihan yang terus menggenggam tangan Alexa.
"Hehe iya kak."ujar Rara kikuk.
"Sorry ya Ra."ujar Alexa tak enak.
"Hehe gapapa Xa, oh ya gue duluan ya kak, Xa."Ucap Rara kikuk.
"Loh kenapa buru-buru Ra." ucap Raihan.
"I...ya kak soalnya mau kerumah nenek." ujar Rara berbohong.
"Ra bukannya nenek lo rumahnya ga dijakarta ya."tanya Alexa.
"I...ya Xa tapi ada kok nenek gue yang deket hehe."ucap Rara kaya orang cengo.
"Oh gitu." ujar Alexa sambil manggut-manggut.
"Mau pulang bareng ga?" tanya Raihan.
"Engga kak, Rara pulang sendiri aja." ujar Rara.
"Bener ga mau Ra." tanya Alexa.
"Engga Xa, yaudah gue duluan ya daaa." ujar Rara sambil melambaikan tangan.
"Oke."ujar Raihan yang masih menggenggam tangan Alexa.
"Kak lo ga niat lepas tangan gue apa?" tanya Alexa.
"Aku kan udah bilang tadi, engga!"ucap Raihan lalu menarik Alexa untuk masuk kedalam mobil.
Didalam mobil Raihan terlalu fokus pada jalanan, sedangkan Alexa sibuk memainkan ponselnya, sampai Alexa tidak sadar jika mobil sudah berhenti.
"Liat apa si??"tanya Raihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Novela JuvenilBagaimana nasib seorang anak SMA yang harus menikah dengan seorang pengusaha sukses karna hutang dari orang tua nya? apakah harus dia membayar nya dengan menjadi istri seorang pengusaha itu? "Maaa.... " rengek seorang gadis "Maafin mama sayang...