43. Bucin

254 14 0
                                    

Malam yang sunyi, yaa... ini sudah jam 11 malam, tapi cewek ini masih saja membuka matanya. Siapa lagi kalau bukan Natasha!. Dia masih asyik dengan HP nya.

Natasha_Vny
Van!, ih jwb kek!. Malah ngedelive

Natasha_Vny
Lo lg apa sih?.
Online tpi gk jwb chat aku-,-

Natasha_Vny
P

Natasha_Vny
Minta di tendang ni botchah!
Read 11:09

Vania_377Van
Apaan seh?!?!?!
Read 11:09

Vania_377Van
Gw lgi tanya ama kelas sebelah
Soal kisi" buat bsok
Read 11:09

Natasha_Vny
Ooooooooooooooooooooo
Read 11:09

Vania_377Van
Oo nya kurang pnjang!
Read 11:10

Vania_337Van
Tidur sono!.
Anak kecil gk boleh tidur malem"
Gak sehat!
Awokwokwowk
Read 11:10

Natasha_Vny
Hiliihhh!.
Mmm telfon aja yuk.
Gw mau bilang soal mantan doi:v
Read 11:11

Vania_337Van

Eh iya dah:v
Ada apa sih antara km & dia:'v?
Read 11:11

Tuuttt tuuutt....

"HALLO VAN!"
"Ampun dah, telinga gue!!!!"
"....."
"HALLO VANIAA!!!"
"Kutil kambing!, jangan teriak-teriak!. Gue pakek handseat, telinga gue mau pecah neh!"
"Alhamdulillah"
"Kambing lu!"
"Van... gue kangen"
"Aku juga kangen kamu kok"
"Tulul!, bukan ke elo!!!!. Gue lagi kangen ke diaa"
"Mmm"
"Huwweee!!! Gue kangen sama Tio!!!"
"Eh?"
"Van, gue udah salah"
"Iya... coba ceritain deh"
"Aku yang mutusin Tio. Aku yang ngusir Tio dari hidup aku. Ya, karna... aku gak mau kalo aku jadi beban dia. Aku yang salah Van... padahal dia itu lelaki yang baik, iya aku tau. Tapi aku malah membuat dia menjauh dari aku Van, aku sendiri yang salah Van... hikss huhuu aahahiks...."
"Asha... lo, elo kok gitu?"
"Iya ini salah gue!. Aku gak mau kalo lelaki kayak Tio punya pacar yang lemah kayak aku, aku gak sempurna, hiks... aku... aku ini sering bikin dia sibuk karna aku, aku sering sakit-sakitan... aku selalu buat dia repot terhadap diri aku... hiks hikss... apalagi aku punya penyakit psikis... aku gak mau jila di kemudian hari aku gila. Aku gak mau kalo Tio di ejek karna punya pacar gila kayak aku Van!!, hikss huhuuu uhuu hiiikhh hiks ahaahuu hikss"
"..."
"Asha... Lo jangan nangis gitu dong. Iya gue tau perasaan elo, tapi jangan gini caranya. Tio juga bakal sakit hati Sha, dia itu tulus banget ke elo Sha... jangan sia-siain cowok kaya Tio. Aku gak mikir kamu salah, karna aku juga tau perasaan kamu. Tapi... jangan menangis jika Tio gak mau kembali ke kamu lagi ya Sha"
"Hikss huhuu hiksss ahhaaa hikhh... Vaniaa aku rindu Tioo"
"Udah deh, kamu mending fokus ke ujian dulu. Sekarang tidur aja, jangan banyak begadang, besok mau ujian"
"Ii-iiy-iyaa Van"
"Yaudah... night ya... jangan lupa mimpiin dia:v"
"Huu"
"Udah gak usah kebanyakan bucin deh!. Ahahaha, udah tidur aja ah. Bayangin kalo bantal guling itu adalah Tio yang lagi di sisi kamu"
"Van, gue ambigu lho:v",
"Gebanyakan makan wattpad sih lo!"
"Ehe!, lagian asek seh!"
"Udah ah!, sono tidur!. Anak kambing tidurnya gak boleh kemaleman!"
"Ok mama Vania"

Tuutt tuutt

Aku salah...
Aku sudah menyia-nyiakan seseorang yang benar benar tulus mencintaiku.
Aku yang terlalu ketakutan...
Aku tidak bisa membayangkan betapa besarnya cinta dia kepadaku...

Memang benar.
Ada kata...
"Jangan menyia-nyiakan seseorang yang benar-benar mencintaimu. Jika kamu menyiakannya kamu akan menyesal di kemudian hari"

Jadi...
Kata-kata itu memang nyata ya...
Kali ini aku benar-benar menyesal
Aku tak mungkin membawa hatinya kembali ke dalam hatiku.
Dia sudah terluka karna tingkahku sendiri.
Andai saja waktu bisa terulang
Mungkin aku tidak mengatakan hal itu kepadanya...

Dan...
Bagaimana caranya dia kembali ke hatiku?
Mungkin hasilnya nihil.
Benar-benar sulit merajut hati yang sudah terlanjur terluka.
Maafkan aku.
Kata maaf pun mungkin tidak cukup ya?.

HALAH!
KENAPA AKU JADI BUDAK CINTAH?!

Asha masih berguling ke kanan dan kekiri, dia benar-benar susah tidur malam ini. Apalagi dia masih saja memikirkan soal Tio.
Nasehat dari author, jangan sia-siakan seseorang yang begitu sayang kepada kalian ya... kalian bakal menyesal lho:)

Natasha The Indigo Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang