49. Tidak Ada Kabar

285 14 0
                                    

3 bulan telah berlalu
Asha sudah beraktifitas sekolah dengan tenang tanpa ada halangan apapun, ya... ada sih, soal doi. Uhuhu...

Pukul 10:11
"Sha!, kita udah kelas XII hampir semester 2!, kelas terakhir kita buat sekolah. Kita harus mikirin masa depan kita dong, jangan mikirin doi mulu!", ujar Vania.
"Vann, gue rindu sama Tio Van!. Masa dia online cuma sebentar?, balas chat aku juga lama banget", jelas Asha.
"Hadehh... gini ya kalo udah terlanjur rindu", gerutu Vania.
"Tio disana juga lagi sekolah Van, dia lagi berjuang biar bisa masuk ke kuliah kedokteran, kamu jangan gitu dong Sha", jelasnya lagi.
"HM IYA-IYA!", sahut Asha.

Pukul 07:38
"Iiihh, Tio!. Chat dari aku kok belum di bales juga dari tadi sore sih?!", gerutu Asha di dalam hati.

Natasha_Vny
Tio aku rindu:(

Tio plis bales donga:0

Sayang aku rinduuu:'(

Mmm lagi apa sih?

Udah tidur ya?
Masa jam segini udah tidur sih?

Yaudah, Nice Dream Syng

"Mending nyanyi-nyanyi dulu ah", gumam si Asha. Dia langsung keluar dari kamarnya lalu pergi ke arah ruang musik.
Asha mencoba mengambil gitar akustiknya. Sesekali ia bersenandung sendiri.
"Mmm, karna gue lagi rindu seseorang.... gue mau... nyanyi lagu... TENTANG RINDU", ujar Natasha.

Pagi~
Telah pergi...
Mentari~
Tak, bersinar lagi...
Entah~
Sampai kapan...
Ku mengingat, tentang dirimu...

Ku hanya diam~
Menggengam... menahan...
Segala kerinduan...
Memanggil namamu, di setiap malam...
Ingin engkau datang
Dan hadir... di mimpiku...
Rindu~

Tiba-tiba...

"DEDEK BURIQ!, TIDUR SEKARANG JUGAK!. INI UDAH MALEMM!!!, JANGAN NGEBUCIN TEROZ!, DIA GAK AKAN DENGER NYANYIAN ELO KAMVRET!. BERISIK TELINGA GUE MAU PECAH!, INI UDAH NETES NIH DARAH IJO NYA!", teriak Firgi secara tiba-tiba.
Asha spontan melongo saja.
"Darah ijo?. Jangan-jangan.... BANG FIRGI KENA VIRUS JOMBI YA?!!?!?!??!?!", sahut Asha dengan suara kerasnya.
"Hrrghhh", geram si Firgi seperti singa yang kelaparan.
"Njir beneran abang gue kena virus jombi!, eh salah, maksudnya... ZOMBIE?!, HUWWAAAA KABUUURRR!!!!!", teriak Asha yang segera keluar dari ruang musik dengan lari yang terbirit-birit karna ketakutan.

Saat di kamar.
Lagi-lagi Asha memandang ponselnya itu tanpa berkedip sekalipun.
Detik berganti menjadi menit, berganti menjadi jam. Tetap saja!, TIDAK ADA BALASAN DARI SANG DOI!.

"DEMI APAPUN TUHAN!, AKU RELA BEGADANG UNTUK MENDAPATKAN BALASAN DARI MY DARLING!", teriak Asha di dalam kamar.

Tiba-tiba...

Triingg

Tio♡
Hi Asha

Natasha_Vny
Err TIO?!

Tio♡
Apa kabar?
Lagi apa nih
Kok belum tidur?

Natasha_Vny
Lagi merindukan seseorang:(
Iya nih belum
Soalnya chat ak gak di bales" sama seseorang uhuhuu

Natasha The Indigo Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang