4. Hukuman Lagi(Versi Baru)

4.3K 174 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

JANGAN LUPA DI LIKE, COMENT, DAN FOLLOW AKUN RANI YAA💕💞🌺

IG: vndscaa

💓💖💓💖

"Lawan, lawan, lawan." Suara sorakan dari murid terdengar dari lapangan. Mereka mengelilingi perempuan yang sedang menumbuk habis seorang murid cowok hingga babak belur.

"GAK ADA AMPUN BUAT LO!!!" bentak Monica sambil menarik kerah baju cowok tersebut lalu menumbuknya hingga terpental. Monica menarik lengan bajunya lalu menghampiri murid tersebut.


Dengan cepat Laura menahan lengan Monica lalu menggeleng. "Stop, Mon. Dia udah babak belur gitu," pinta Laura. Monica menepis tangan Laura lalu melihat sahabat barunya itu.

"Minggir lo." Kali ini Monica tidak dapat menahan emosinya lagi bahkan ia tak peduli yang tadi berbicaranya adalah Laura. Ia sangat muak dengan lawannya yang berani menggangu Laura dan mencari masalah dengannya.

"Gue nggak kenal siapa lo tapi satu yang gue tekanin sama lo, jangan pernah ganggu sahabat gue lagi dan jangan pernah bangunin singa tidur," ancam Monica dan menarik kerah baju cowok tersebut.

Gilang, Billy, dan Budi atau sering disebut Trio Bajaj itu menghampiri Monica. Menahan tubuh perempuan yang seperti kesetanan itu.

"Udah, udah, udah beb. Biar gue yang urusin nih orang ya. Lo tenang sikit." Budi menjadi penengah di keributan itu.

"BODO!!! DIA YANG NYARI MASALAH SAMA GUE ARTINYA DIA HARUS MATI DI TANGAN GUE," amuk Monica yang meronta-ronta karena badannya dipeluk oleh Gilang dari belakang.

"Buset, Mon. Biar nih anak kita yang ngurus, lo tenang sedikit. Monica mana kalemnya." Billy berusaha mengipasi Monica menggunakan daun pisang yang tadi menjadi kipas-kipasnya.

"MONICAAAA." Gilang melepaskan tangannya dari pinggang Monica saat perempuan itu sudah sadar karena teriakan dari Bu Hana. Mereka melihat Bu Hana yang sedang berkacak pinggang sambil membawa sebuah penggaris panjang.
Monica tau kalau dirinya akan kembali disalahkan, ia memilih untuk pergi meninggalkan lapangan.

"Monica kembali kamu," teriak Bu Hana tetapi tidak dipedulikan oleh perempuan tersebut.

......

Kalian bisa tebak di mana keberadaan Monica sekarang. Ruang BK, ia dia sedang berada di ruangan setelah ditarik paksa oleh Pak Didit, satpam sekolah. Pak Didit menemukan Monica sedang berada di gudang dengan sebatang rokok dan mancis ditangannya.

"Kamu tuh ya, Monica. Ibu sudah pusing melihat kamu. Tadi kamu menggebuki Reno lalu mau merokok di gudang. Kamu itu cewek atau cowok sih," geram Bu Hana yang melihat barang bukti yang dibawa oleh Pak Didit.

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang