SIANG MENJELANG SORE SEMUA💓
TADI DARING ATAU NGGAK? OHH IYA DI TEMPAT KALIAN UDAH PADA UJIAN ATAU DAH LAMA SELESAI. HEUM KALAN DI SEKOLAH AKU SENDIRI BELUM ADA UJIAN.
SEBELUM BACA JANGAN LUPA DONG VOTE, COMENT AND FOLLOW AKUN INI. SHARE JUGA SAMA KENALAN KALIAN BIAR BGVSGK DIKENAL BANYAK ORANG.
TERIMAKASIH SEMUANYA
HAPPY READING 📖
....
Bryan membawa mobil dengan santai, ia melihat Rara yang sudah tidur di kursi belakang. "Gimana sama tawaran gue buat nginap di villa? Masih ada waktu sampai nanti sore buat lo mikirin semua dan ajak yang lo mau," tanya Bryan.
"Udah gue bilang kalau itu gak jadi.""Lo lihat dulu nih villanya." Bryan memberikan ponselnya pada Monica mendengus kesal dan pura-pura melihat ponsel pria itu. "Udah lo liat alamatnya kan? Gue jamin lo sama teman lo bakalan suka di sana."
"Bagus tapi gue tetap gak mau. Kenapa sih lo maksa banget?"
"Asal lo tau kemarin gue udah nyuruh orang buat nyiapin semua di villa karena gue tau lo bakalan terjadi. Biar gak rugi makanya gue nanya berkali-kali sama lo," ucap Bryan sedikit menaikkan suaranya.
"Nanti gue ganti."
"Bukan masalah ganti rugi, gue gak pernah masalahin tentang uang yang udah gue keluarin. Tapi lo gak tau kalau~" ucapan Bryan tergantung begitu saja. Tangannya mengepal stir dengan sangat kuat.
"Kalau apa?"
Melampiaskan amarahnya, Bryan memukul stir pelan. "Lupain. Gue juga baru ingat kalau gue sibuk."
"A~"
"Diam. Gue malas dengar suara lo!" Bryan tersadar, ia menghembuskan nafasnya keluar dan memarkir mobilnya di dalam garasi dengan perlahan kemudian keluar.
Ia membuka pintu belakang dan membawa Rara dalam gendongannya. Ia sempat bertatapan dengan Monica yang masih diam di tempat namun langsung pergi begitu saja.
....
"Gue udah di tempat nih. Tadi Bryan sama Rara lagi tidur siang dan gue berhasil keluar dari rumah. Lo berdua dimana?"
"Lo yakin, Mon? Mau pergi gitu aja kalau si Rara sakit karena nyariin lo gimana? Si Bryan juga gak bakalan ngadu sama bonyok lo gitu?" tanya Mita untuk meyakinkan Monica.
"Gue yakin sama rencana gue. Buruan lo dimana sekarang?"
"Laura bilang tadi mau beli beberap cemilan, tenang lo kita berdua gak jauh dari lokasi kok. Tunggu di sana aja nanti kita nyusul."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...