46. BALIK

944 69 13
                                    

HALO SEMUA,,,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO SEMUA,,,,

INI LAGI MASA-MASA UJIAN GAK SIH. KALIAN SENDIRI GIMANA, UJIAN ATAU UDAH SIAP ATAU MALAH UDAH LULUS AJA NIH DAN LAGI LIBURAN?

KALAU AKU SENDIRI MASIH UJIAN. AYO DOA BARENG-BARENG SEMOGA NILAINYA MEMUASKAN SEMUA YA.

Lagi-lagi aku ditinggal pergi sama teman, Riska. Dia orang nya baik, sabar dan cantik banget sayang dia harus pergi diluan. Bantu doa ya semua.

BERAT BANGET YA DITINGGAL TEMAN PADAHAL AKU JUGA BARU DITINGGAL SAHABAT, TAPI GAK PAPA. AKU UDAH BELAJAR BUAT IKLHAS.

UNTUK KALIAN JUGA JAGA KESEHATAN NYA YA. PLEASE, JANGAN SERING BEGADANG DAN MAKAN NYA HARUS TERATUR.

SEMANGAT BUAT KITA SEMUA....

JANGAN LUPA VOTE, COMENT AND FOLLOW AKUN AKU YA. MAKASIH SEMUA.

HAPPY READING ALL

💓💓💓💓
kalau ada yang salah dalam pengetikan tolong di coment ya:)

Kayla mengobati luka Monica menggunakan alat seadanya tadi Bryan bilang kalau ada pengendara sepeda lain yang sengaja menabrak ban depan Monica hingga dia jatuh dan mengenai batu besar. Lukanya cukup lumayan, ada di lutut, siku dan kepala.

“Badannya panas karena sakit nahan luka ini dan bisa jadi karena shock. Nanti kalau udah sadar, gue kasih obat, semoga aja panasnya langsung turun lagi.”

“Gue masih belum paham. Maksud lo ada orang yang sengaja nabrak Monica gitu, Bry?”

“Ya dan gue jamin itu sengaja karena dia datang dari samping dan nabrak ban depan sepeda Monica,” jawab Bryan.

“Lo tau siapa yang nabrak?” tanya Billy yang langsung dijitak oleh Gilang.

“Ternyata bego lo sama kayak si Budi ya. Kalau si Bryan tau, yaudah dituntut tuh orang,” amuk Gilang tak mengerti dengan pola pikir Billy dan Budi yang terkadang tertukar.

“Gak tau. Tapi pelakunya perempuan.”

Perempuan? Kenapa Kayla langsung memikirkan perempuan yang di toilet tadi.

“Tadi di toilet, gue sempat liat perempuan yang masuk dengan pakaian serba hitam. Dia langsung ganti baju dan buang pakaian yg dia pakai tadi ke tong sampah. Sayangnya gue ga kenal karena dia masih pakai masker bahkan kacamata tadi,” jelas Kayla.

“Maaf kalau pertanyaan gue nyinggung nih. Mita menurut lo, Monica punya musuh perempuan gitu?”

“Gak lah. Setau gue si Monica kalau punya musuh pasti musuh dia bakal jadi teman dia lagi. Nih anak bakalan ngelabrak setiap orang yang bermasalah sama dia tapi ujung-ujungnya bakalan diajak berteman dan gabung ke Montrax. Bisa jadi bukan musuh tapi orang syirik ini mah,” jawab Mita.

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang