23. KEBAKARAN(VERSI BARU)

2.8K 128 14
                                    

20:32

.BGVSGK SPESIAL NEW YEAR.
Jadi aku bakalan nge-up hampir 6 atau 7 chapter malam ini. Yaps benar ini spesial dariku untuk kalian di awal tahun ini. Jadi selalu stay tune ya semua.

Heyy untuk kalian yang baru membaca cerita ini. WELCOME IN BGVSGK STORY🎉 SEMOGA KALIAN SUKA DAN KAWAL CERITA INI TERUS YA....

HAPPY NEW YEAR SEMUANYA🎉✨
GIMANA HARI KALIAN DI AWAL TAHUN INI? BAHAGIA, B AJA, ATAU UDAH ADA YANG SEDIH. AKI HARAP SEMUANYA BAIK-BAIK AJA.

SEBELUM LANJUT, AKU MAU CERITA SINGKAT TENTANG HARI INI, YA.

MENURUT KU TAHUN INI PASTINYA SANGAT BERBEDA DARI SEBELUMNYA. BIASANYA SELURUH KELUARGA BESAR AKAN BERKUMPUL DI RUMAH UNTUK MENGADAKAN DOA TENGAH MALAM PADA TANGGAL 1 DI JAM 00.00, TAPI KEMARIN BERBEDA HANYA KELUARGA KAMI SAJA YANG KUMPUL KARENA CORONA SEPERTI INI. Hstt, jangan katakan siapapun kalau aku malah merasa sangat senang.

PAGI HINGGA MALAM INI JUGA MASIH BAIK KARENA DI BATAM KHUSUSNYA WILAYAH KU ITU HUJAN SEHARIAN PENUH. SANGAT COCOK UNTUK KAUM REBAHAN DAN ANTI SOSIAL SEPERTI KU KAN:)

TAK ADA KUMPULKAN BESAR ATAU KAMI YANG MENGUNJUNGI ORANG MEMBUAT KU MERASA SANGAT NYAMAN DAN PASTINYA TIDAK AKAN MERASA MUAL ATAUPUN PUSING. BAHAGIA SEJATINYA BUAT AKU ADALAH DAPAT MENIKMATI HARI DENGAN DAMAI TANPA ORANG LAIN DAN SELALU TIDUR DI KAMAR. ADA YANG SAMA SEPERTIKU?

HANYA ITU YANG INGIN AKU CERITAKAN, TAKUT KALAU AKAN KELAMAAN DAN AKU YAKIN TIDAK SEMUA MEMBACA INI ATAU BAHKAN TIDAK ADA. HAHAHA.

PLEASE, PLEASE, PLEASE.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE, COMENT DAN FOLLOW AKUN AKU YA SETELAH ITU BISA DONG SHARE CERITA INI SUPAYA SEMAKIN BANYAK YANG MEMBACA DAN DUKUNGAN YANG AKU TERIMA.

TERIMA KASIH SEMUA!!!! SELALU JAGA DIRI DAN KESEHATAN KALIAN YA. LOVE YOU.

HAPPY READING 📖

✨✨✨✨

Penampilan Monica tidak berubah hanya saja pagi ini ia memilih untuk memakai oversize cardigan hitam menutupi seragamnya dan tasnya sudah berganti menjadi warna hitam.

Perlahan Monica duduk di pinggir kasur untuk memakai sepatu jujur tubuhnya terasa sangat hancur sekarang terbukti saat ia memakai sepatunya dengan lama. Pintu kamar terbuka perlahan memperlihatkan Rara yang sudah rapi mengintip melalui celah pintu.

“Pagi, Calma. Rara boleh masuk?” tanya anak itu dengan sedikit takut.

Garis datar pada bibir Monica terangkat perlahan membuat Rara ikut tersenyum dan masuk ke dalam.

“Pertama, Rara mau minta maaf soal kemarin. Kemarin itu Rara cuman mau buat Agan sama Calma baikan, aku takut kalau Calma bakalan marah sama Agan dan pergi dari rumah ninggalin aku sendirian di sini sama kayak Mama Rara,” lirih Rara dan menunduk.

“Gak papa kok, Ra. Calma juga udah lupain semuanya kok. Kamu kok rapi banget sekarang?” tanya Monica.

“Makasih, Calma. Jadi setiap aku tinggal sama Agan pasti tiap harinya bakalan ikut ke sekolah. Biasanya aku paling malas ke sekolah karena banyak kakak-kakak yang sok dekat sama aku sampai rela beliin aku jajan yang banyak tapi sekarang gak malas lagi dong,” ungkap Rara.

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang