44. Di hadapan Bunda

1K 74 10
                                    

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI DAN KENAIKAN YESUS KRISTUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
DAN KENAIKAN YESUS KRISTUS.

SALAM TOLERANSI BUAT KITA SEMUA💓

AYO SPILL TAHUN INI KALIAN DAPAT THR BERAPA? SEMAKIN BANYAK ATAU MENURUN.

MAAF YA KALAU AKU KELAMAAN UP BGVSGK KARENA LAGI NGUMPULIN BAB BIAR SEMUA TINGGAL DI UP.

SEMANGAT SELALU BUAT KALIAN YA, MAU KAPAN LAGI NIH UP NYA? VOTE DULU YA.

TERIMA KASIH SEMUANYA💓

JANGAN LUPA VOTE, COMENT, DAN FOLLOW AKUN INI YA. MAU DI FOLLBACK? CHAT AJA ATUHH.

MONICA/RENO

MONICA/BRYAN

SELAMAT MEMBACA 💓💕

Monica terbangun saat matahari mengintip melalui ventilasi, ia terbangun dan melihat semuanya masih tertidur. Benar semua perempuan memilih untuk tidur di satu kamar jadi sebelum tidur semua cowok termasuk Bryan dan Tio sibuk mengangkat kasur besar ke kamar yang ditempati Monica. Mita, Laura, dan Rara tidur bersama karena kasur yang mereka tempati lumayan lebar sedangkan dia tidur dengan Kayla.

“Udah jam enam.” Semenjak tinggal dengan Bryan membuat Monica sangat disiplin dalam bangun contohnya sekarang padahal ia tidur jam empat lewat sekarang sudah bangun jam enam saja.

Ia melihat Kayla yang masih tidur. “Gila Kayla tidur aja masih cakep bener. Gue kayak gitu juga ya?” gumam Monica.

“Ah mending gue mandi dulu deh.” Monica langsung menyiapkan pakaian yang akan dipakai dan membawa handuk ke kamar mandi.

Setelah mandi dan penampilannya rapi Monica langsung keluar dari kamar dengan perlahan agar tidak membangunkan mereka dan turun ke bawah. “Astaga kaget,” ucap Monica saat melihat Bryan yang sudah duduk santai dengan sebuah cangkir sambil menonton tv.

“Lo udah bangun atau gak tidur dari semalam?” tanya Monica duduk di samping Bryan.

“Tidur, gue baru siap mandi.”

Monica mengangguk dan melihat cangkir yang ternyata berisi kopi hitam.

“Lo minum kopi pagi-pagi padahal lo juga kurang tidur. Mau rusak ginjal lo?”

“Tadi gue udah sempat makan pakai ikan bakar yang masih sisa tadi subuh. Lo udah siap? Kita pergi sekarang lumayan Rara juga masih tidur.”

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang