04:25
SELAMAT PAGI DUNIA TIPU-TIPU...
GIMANA KABAR KALIAN SEMUA? BEBERAPA HARI LAGI BAKALAN PERGANTIAN TAHUN DAN AKU HARAP AKHIR TAHUN KALIAN BAIK-BAIK SAJA.
INI HARI KEEMPAT AKU MEMPERSIAPKAN KUE UNTUK BUKA TAHUN NANTI.
LUMAYAN BANYAK HASILNYA TAPI ITU BELUM CUKUP KARENA MASIH BANYAK PESANAN YANG BELUM DIBUAT SAKING BANYAK NYA, SEPERTI NYA TAHUN DEPAN TEMANKU TIDAK AKAN MENDAPATKAN PARCEL KUE TAHUN BARU NANTINYA. HEHEHE, MAAF YA TEMAN. TAPI AKU USAHAIN KALIAN DAPAT KOK.
BAGAIMANA DENGAN KALIAN YANG BERSEKOLAH? APA TANGGAL 4 INI KALIAN SEMUA JADI MASUK PEMBELAJARAN SECARA OFFLINE LAGI? WAH GIMANA NIH PERASAANNYA... HARUS TETAP SEMANGAT YA APAPUN KEPUTUSAN NYA.
SETELAH INI AKU MAU TIDUR DULU DEH KARENA TADI BELUM ADA TIDUR. JUJUR SELAMA PANDEMI INI, MATAKU SUDAH SEPERTI MATA PANDA 🐼 AHH MENGERIKAN SEKALI.
UNTUK KALIAN TETAP JAGA KESEHATAN YA. PAKAI MASKER KE MANA PUN KALIAN BERPERGIAN.
PLEASE, PLEASE, PLEASE. JANGAN LUPA DI VOTE, COMENT, DAN SHARE DONG KE TEMAN-TEMAN KALIAN. SETELAH ITU IKUTIN AKUN AKU YAAA.
.TERIMAKASIH SEMUANYA.
📖HAPPY READING 📖
“
EHH BARANG DAN MAKANAN GUE!!!”
Aku sangat kesal melihatnya semua berantakan bahkan snack yang sengaja ku kumpulkan untuk di kamar kini sudah berserakan dan hanya sisa dengan bungkusnya saja. Aku melihat anak perempuan yang berdiri di kasurku dan dia memakai jaket kebanggaan gue.
(Sumber: Pinterest)
“Siapa lo?” Aku menarik lengan anak itu dengan paksa membawanya turun dari kasurku.“Ihh kakak tuh yang siapa kok main tarik-tarik aku sih. Sakit tau.”
Tolong, aku bukanlah tipe perempuan yang bisa sok ramah di depan anak kecil seperti umumnya mau di depan siapapun itu aku tetaplah aku tak peduli siapa dia jika sudah mengusik hidupku artinya aku tak akan segan dengannya.
“LEPAS!” Aku membuka paksa jaket ku dari tubuhnya tak peduli dengan ringisan anak perempuan itu.
“Aww. Sakit tau. Rara bilangin sama Ayah Ganteng nihh,” rengek nya sedangkan aku tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...