MAU NANYA NIH. KALIAN TIM MONICA BRYAN ATAU MONICA RENO?
JANGAN LUPA DI LIKE, COMENT DAN FOLLOW YA.
TERIMAKASIH SEMUANYA🌼🌼🌼
✨✨✨✨
"Jelasin sama gue. Kenapa lo semua bisa bolos bareng dan ngapain lo mau ikut mereka semua? Kalau kayak gini terus gimana lo bisa jadi baik dan balik ke rumah lo lagi," tanya Bryan.
"Udahlah gak usah mulai, lagian gue nggak ngelakuin hal yang aneh. Ini juga pertama kalinya buat gue main sama mereka. Selain itu mereka berusaha ngehibur gue buat lupain semuanya jadi menurut gue itu fine aja," jawab Monica.
"Gue gak masalah kalau lo mau bergaul tapi bisa kan lo nyari pergaulan yang sejalan sama lo. Gimana lo mau jadi baik kalau pergaulan lo sendiri gak jelas kayak mereka semua."
Jujur, Monica sangat marah karena jalan pemikiran Bryan yang sangat sempit itu. "Bisa gak sekali aja otak lo itu berpikiran baik tentang mereka. Mulut lo melebihi mamak-mamak sama bapak-bapak facebook atau whatsapp ya. SUKA BANGET NILAI ORANG LAIN DARI JELEKNYA DOANG! Kalau lo gak tau apa-apa mending diam aja deh."
"Oh iya. Gue lihat lo kayak risih banget kalau gue dekat sama mereka dengan alasan karena mereka gue gak bakalan bisa berubah dan pulang ke rumah gue. Sekarang lo bisa jujur, kalau lo gak senang kan gue di sini? Lo ngerasa gak bebas karena ada gue makanya lo gigih banget ngejauhin gue dari orang lain biar gue bisa jadi baik dan pergi ninggalin lo. CARA LO SAMPAH BANGET TAU GAK!"
"Gue gak pernah punya pikiran kayak gitu."
Monica maju selangkah. "DARI SIKAP LO ITU SEAKAN GAK SUKA SAMA KEHADIRAN GUE," bentaknya mendorong bahu Bryan.
"Lo gak nyaman sama kehadiran gue. Gue tau cowok sempurna kayak lo pasti risih banget karena ada perempuan berandalan kayak gue! Secara lo udah berhasil sedangkan gue hidup aja masih perlu diawasi. Benar ya kata mulut orang lain kalau gue itu gak cocok jadi perempuan karena bodoh, suka balapan, emo-"
Bryan menahan tangan Monica dan mencium mulut perempuan itu. Hanya penyatuan kedua bibir tanpa ada rasa nafsu sama sekali. Sedangkan Monica yang tadinya sangat ber-api langsung terdiam dan bingung harus melakukan apa. I-itu adalah first kiss nya dan yang berhasil mengambil itu GURU BATU YANG SELAMA INI SANGAT IA BENCI!
Perlahan Bryan memundurkan langkahnya, melihat Monica yang menatapnya dengan tatapan kosong. "Gue cuman ngerasa hujatan itu gak cocok buat lo. Gimanapun lo udah berusaha buat berubah. Ya, maafin gue karena terlalu ngatur semuanya tanpa ngasih lo kebebasan buat berteman. Bentar lagi bakalan ada ujian TO pertama dan disitu gue bakalan lihat sampai mana perubahan lo kalau diujian itu lo bisa dapat nilai bagus, gue kasih free satu hari lo buat ngelakuin apapun." Pria itu berbalik badan meninggalkan Monica yang entah nyawa nya masih ada di tempat atau hanya tinggal raga-nya saja di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...