CO'GANS, CE'CANS COMMUNITY(C3)
Budi: Gila badan gue masih kerasa remuk anying!"
Billy: Eyeyey...Astronot Budi. Heh! Gue masih ngakak jingan sama ekspresi lo tadi.
Budi: Bully aja terus gue. Bully asal lo heppy dah.
Gilang: Salah si Mita sama Laura lah. Siapa suruh nginjak selang air pas kran udah hidup.
Mita: Berani salahin gue?! CEWEK GAK PERNAH SALAH.
Laura: Gue gak tau
Budi: Udah emang nasib gue yang apes terus kalau ngumpul sama lo semua.
Monica: Yaudah gak usah ngumpul bareng kita-kita lagi.
Reno: Mmpus.
Budi: Bercanda loh aku mak eeee
Billy: hhh
Budi: Anj! Gak niat bilang, Bill. Gak usah paksa banget dah.
Dhimas: JADWAL UJIAN TO PERTAMA SMA TUNAS BANGSA, pdf.
Budi: Si Dhimas datang-datang bawa awan gelap aja dah ke nih grup.
Dhimas: LATIHAN DAN PEMBAHASAN SOAL TO, pdf.
Dhimas: Senang-senang boleh asal jangan lupain kewajiban lo. Itu pdf yang sering jadi bahan gue buat belajar. Sumbernya oke dan buat soal-soal nya semua cocok sama pelajaran kita. Gue kasih itu cuman buat lo semua. Jangan disebar kalau gak mau tebas kepala lo.
Reno: Sangar.
Laura: Makasih ya, Dhimas.
Monica: Thanks.
....
Setelah membuka pdf dari Dhimas membuat Monica menghembuskan nafasnya dengan malas. Ia senang karena ada bahan buat belajar seperti ini tapi kalau semua bahan ada di ponsel akan membuatnya tidak fokus belajar dan matanya akan langsung perih yang ujungnya ngantuk dan tertidur. Untuk meng-copy ini semua tidak mungkin karena sangat banyak dan akan mudah berantakan nantinya.
"Udah deh gue beli buku aja. Haish, pasti harus ijin dulu sama tuh guru batu. Argh, bodo ahh sekarang aja gue minta ijin kalau dibolehin bagus kalau nggak yaudah gue nyuruh si Tio atau Haykal aja dah," gumam Monica langsung ke luar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...