20:53
KARENA SUDAH SIAP DI REVISI, AKU UP SEKARANG DEH. BIAR BISA LANJUT KE BAB LAIN.
ADA GAK SIH YANG HERAN.
KENAPA CERITA INI ALURNYA DATAR, ATAU KONFLIKNYA TIDAK TERLALU BESAR? ITU KARENA AKU SENGAJA MENYAJIKAN CERITA INI DENGAN ALUR YANG TENANG DENGAN KONFLIK YANG TIDAK TERLALU BESAR ANGGAP AJA AWALNYA ITU ADEM-ADEM.
SEBENARNYA MONICA ITU SAMA SIAPA SIH? AKU JUGA GAK BISA BOCORIN DIA BAKAL SAMA SIAPA, BISA AJA KAN TOKOH UTAMANYA DIA DENGAN BRYAN TAPI YANG AKAN BERSAMA MONICA NANTI RENO, SALAH SATU DARI TRIO BAJAJ BAHKAN BISA SAJA DHIMAS, TIO, HAYKAL ATAU ORANG YANG GAK KALIAN DUGA. TIDAK ADA YANG TAU.
INTINYA AKU MAU MENYAJIKAN BGVSGK INI DENGAN ALUR YANG BIASA DULU KARENA MONICA SENDIRI MASIH SMA. TERLALU SAKIT SAJA KALAU DIA SUDAH MENGALAMI BANYAK MASALAH. BUKANNYA MASA SMA ITU MASA KEPOMPONG YA? MEREKA LAGI MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK KE DEPANNYA.
TETAP KAWAL MEREKA SEMUA YA...
TERIMA KASIH SEMUANYA
PLEASE, PLEASE, PLEASE!
JANGAN DILUPAIN UNTUK KASIH VOTE DONG, COMENT ATAU DUKUNGAN DARI KALIAN ITU OBAT BANGET BUAT AKU. JANGAN LUPA DI FOLLOW JUGA YA AKUN AKU.
AKU GAK MEMBATASI KALIAN TAPI BOLEH DONG KASIH APRESIASI KALIAN UNTUK CERITA INI.
HAPPY READING 📖
🔥🔥🔥🔥
Langkah Bryan terhenti di depan toilet yang terbakar dengan api sangat besar, pria itu beberapa kali menghubungi seseorang tapi tetap tak ada jawaban. Ia berusaha untuk mendobrak pintu utama itu.
“Ehhh, Pak. Gila lo ya gak usah bunuh diri di sekolah dehh,” ucap Budi menarik tubuh Bryan menjauh dari pintu itu karena api yang semakin besar.
Mita, Laura dan Rara berhenti dengan nafas yang tak teratur. Seketika mata Mita terbuka dengan lebar melihat api yang membakar toilet cukup besar.
“MO-MONICA DI DALAM WOYYY!!!” Secara brutal Mita berusaha untuk mendobrak pintu itu membuat Billy langsung menariknya lagi.
“Lepasin, njing!!! Sahabat gue ada di dalam dan gue harus nolongin dia.” Mita semakin gila karena tubuhnya yang ditahan oleh Billy.
Reno dan Gilang yang baru saja tiba terkejut mendengar Monica masih berada di dalam.
“Lepaskan saya.” Bryan kembali mendobrak pintu toilet di bantu dengan Reno dan Gilang. Pintu kembali terbuka tanpa berpikir panjang Bryan masuk ke dalam toilet itu tapi tidak dengan Reno dan Gilang karena mereka langsung ditahan oleh Budi.
“Lo berdua gila haa?!” bentak Budi.
“Monica di dalam bangsat! Lo semua ngapain di sini,” amuk Reno berusaha meronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...