PENGEN UP SATU CHAPTER BUAT MALAM INI DEH...
MALAM SEMUA. GIMANA MALAM INI UDAH PADA TIDUR BELUM? KAYAKNYA BELUM YA APALAGI BESOK LIBUR PASTI BANYAK YANG BEGADANG. KAYAK AKU MISALNYA😂
KALIAN BIASANYA BEGADANG KARENA APA NIH? JAWAB YAAA
CUMAN MAU BILANG KALIAN JANGAN MALAS BUAT LIKE, COMENT DAN KALAU BISA FOLLOW DONG AKUN INI.
TERIMA KASIH BUAT KALIAN YANG SERING NGE-VOTE BGVSGK, ILY SO MUCH.
SEHAT SELALU DAN HARINYA BAHAGIA TERUS. TETAP SEMANGAT BUAT KALIAN
TERIMA KASIH SEMUANYA....
HAPPY READING 📖
“
Gue lagi gak mau ngebahas yang gak penting.”
“Justru ini penting dong kan berhubungan sama masa depan lo. Gue tau dia cuman murid yang dititip sama lo buat ngerubah sikap dia kan. Tapi gue bisa liat cara lo natap dia itu beda banget kalau lagi natap orang lain.”
“Hamil kedua ini lo jadi cenayang ya. Banyak omong lo,” ucap Bryan.
“Iya sih gue ngerasa gitu tapi ini kan bahas demi lo juga. Jadi gimana lo udah nyatain perasaan lo sama dia?” tanya Kak Dewi penasaran.
“Rasa apa maksud lo? Lo sendiri udah tau kalau dia murid gue. Gue sama dia sebatas guru sama murid aja lah,” jawab Bryan. Yakin?
“Cemen banget sih lo. Salah kalau guru punya perasaan sama muridnya dia? Lo juga belum nikah, umur masih muda beda tiga atau dua tahun lah dari dia. Sini deh gue kasih tauin sama lo kalau dari tatapan dia, dia juga suka sama lo jadi oke aja kalau lo mau macarin dia,” jelas Kak Dewi membuat Bryan ingin menenggelamkan saudaranya itu.
“Terserah lo. Asal gue mau lo nggak usah ngebacot soal ini sama dia. Sekarang gue balik nanya gimana suami lo? Suruh dia buat ngurangin kerja ke luar kota, kasihan juga lo harus ikut sana-sini,” ucap Bryan lalu pergi meninggalkan Kak Dewi.
“Lah kok malah dia yang nasehatin gue, habis tuh asal ninggalin gue pulak lagi,” kesalnya dan ikut masuk ke dalam rumah.
….
“Lagi masak apa, Mon?” tanya Dewi menghampiri Monica yang sedang memotong tomat.
Monica tersenyum pada Dewi dan memasukkan tomatnya ke dalam panci yang berisi air. “Mau buat sup ikan, Kak. Soalnya Bryan suka sama sup ikan,” jawab Monica dan membuat Dewi tersenyum yang tak bisa diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Guru Killer
RomanceMonica Seorang gadis kelas 3 SMA yang memiliki wajah yang cantik bak ratu tapi tidak dengan kelakuannya, Masalah keluarga lah yang membuat dia seperti bad Girl yang memiliki sikap keras kepala dan pembuat onar. Bryan Guru muda yang sangat disukai...