34. TO KEDUA

1.8K 91 8
                                    

Halo semuanya-!!!
Jujur aku hampir lupa nih mau up chapter selanjutnya. Ini baru aja mau tidur tadi tapi langsung keingat sama BGVSGK dan langsung teriak "Astaga BGVSGK belum lanjut!!!" Langsung deh lari dan ambil hp lagi buat ngedit ini.

Kalian semua biasanya tidur jam berapa? Jangan sering begadang ya, gak bagus.

Terimakasih lagi buat kalian yang nungguin BGVSGK. Aku harap kalian baik-baik semua di sana ya. Love u all💕

Jangan lupa vote, coment and follow akun aku ya.

BGVSGK bakalan tamat? Liat dan tunggu aja deh.

Harap dicatat dan diingat kalau hari ini adalah pertama kalinya untuk Monica dan Bryan sarapan bersama di satu meja tanpa adanya adu mulut diantara mereka. Entah Monica yang selalu mengomentari rasa masakan Bryan atau Bryan yang selalu menyindir keras karena sifat Monica.

Tapi pagi ini meja makan terasa sunyi sangat bagus untuk Bryan yang sudah lama tidak merasakan tenangnya pagi. Ia melihat ke arah Monica yang dari tadi fokus belajar hingga tak menyentuh roti bakarnya sama sekali.

"Lo makan dulu baru fokus lagi belajar di sekolah. Ini juga masih pagi," saran Bryan.

"Hm."

Melihat perempuan itu tidak bergerak sama sekali, ia mengoleskan selai coklat ke atas roti dan menuangkan susu ke dalam gelas. "Buruan makan atau gue lempar buku lo."

"Isss. Apaan sih lo, gue belajar salah gue gak belajar makin salah sama lo. Ini gue lakuin biar nilai gue bagus," omel Monica meletakkan bukunya dan memakan roti itu dengan tidak senang hingga membuatnya tersedak.

"Uhuk...uhuk...uhuk..."

"Melawan terus lo sama gue." Bryan membantu Monica untuk meminum susunya dan rela berdiri untuk memukul pelan pundah perempuan itu.

"Gara-gara lo itu," ucap Monica ketika tenggorokannya terasa lebih baik.

"Udah ngomel nya? Gue tunggu di mobil lewat sepuluh menit gue tinggal." Pria itu mengambil tas dan berkasnya yang langsung di kejar oleh Monica setelah dia menyusun buku.

....

Pastinya sama seperti kemarin, pagi ini sekolah hanya didatangi oleh murid dua belas saja itupun karena mereka masih melaksanakan ujian TO. Monica dan trio bajaj sedang duduk di kantin menunggu sahabat mereka yang belum datang. "Tumben datang pagi lo bertiga?"

"Emang biasanya kita datang jam segini," jawab Gilang. "Terkejut kan lo. Bedanya tiap pagi kita selalu mampir ke warteg pagi tapi tadi wartegnya gak buka langsung ke sekolah aja," lanjutnya.

Monica mengangguk-angguk dengan bibir yang membentuk O sempurna. "Jadi lo bertiga udah sarapan nih?" tanya Monica.

"Tadi sih gue mau mesan tapi ingat kalau gue siap makan pasti tidur. Daripada gak ngerjain TO mending tahan dulu dah," jawab Budi.

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang