33.TO

1.6K 87 6
                                    

Aku mau ucapin makasih buat kalian yang masih stay nungguin BGVSGK up. Sesenang itu aku kalau tau kalian pada nungguin.

Fyi, hari ini aku bakalan up dua kali deh karena minggu lalu aku juga gak up kan. Jadi ditunggu yaa-!!!

Jangan lupa like, coment and follow akun ini.

BGVSGK mau end? Pantengin aja terus guys.

Monica&Reno
or
Monica&Bryan

Suasana sekolah sangat sepi karena hanya kelas 12 sajalah yang bersekolah pagi ini. Semua murid berada di ruangan masing-masing, Monica dan Reno mendapatkan satu ruangan. Pagi ini di mulai dengan pelajaran bahasa inggris. Sebenarnya ada rasa deg-deg dihati Monica karena ia tidak terlalu menguasai pelajaran tersebut dan semalam ia sok jagoan menolak tawaran Bryan untuk diajari dan bertekad buat ia akan mengerjakan seluruh TO dengan kemampuannya sendiri dan mendapatkan hadiah yang dijanjikan Bryan.

Reno melihat perempuan yang di sampingnya itu. Jelas sangat tampak kekhawatiran dari wajahnya. "Semangat!" Reno menggenggam telapak tangan Monica dan menyalurkan semangat pada Monica.

"Harus dong," balas Monica dengan sedikit tawa padahal dalam hatinya ia sedang meramalkan banyak doa.

Bel masuk berbunyi dan membuat beberapa murid memasuki ruangan berserta pengawas. Kertas ujian dan lembar jawaban sudah dibagikan dan membuat beberapa murid segera mengerjakannya. Sudah banyak pensil yang menari berputar di atas meja pertanda jika para murid sudah mulai menghitami kolom pada kertas jawaban mereka.

Bryan tersenyum tipis dari luar kelas. Ia melihat Monica yang dengan teliti menghitami lingkaran dikertas jawabannya. Ia memotret wajah Monica dan kembali melanjutkan langkahnya menuju ruangan yang akan diawasinya.

....

"Gila... Baru TO pertama aja gue udah puyeng tujuh keliling," oceh Mita dan memegang kepala lalu meminum jus jeruknya.

Mereka sedang berada di kantin sambil meregangkan otot mereka yang kaku akibat hanya duduk diam menjawab semua pertanyaan dengan tenang. Trio Bajaj yang tadi entah langsung hilang kemana sedangkan Dhimas langsung pulang karena ingin belajar bareng dengan kekasihnya. Jadi tersisa Monica, Mita, Laura dan Reno lah di kantin dengan beberapa murid yang juga istirahat.

"Tadi gue dapat pengawas yang tegas. Seruangan gue ada yang cuman pengen minjam penghapus langsung diplototi tuh sama dia sambil bilang kalau besok bawa barang masing-masing," jelas Laura dan membuat Mita bergidik ngeri.

"Jadi lo nggak bisa nyontek dong."

Laura memukul jidat Mita menggunakan papan ujiannya. "Lo pikir gue kayak lo. No nyontek no life," cibir Laura dan kembali memakan baksonya menggunakan sendok baru.

Bad Girl VS Guru KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang