ⓒⓗⓐⓟⓣⓔⓡ 01

5.3K 171 5
                                    

Hai?
Maaf Yah Banyak Kesalahan Penulisan Dan Mama!
Tapi Sudah Di Perbaiki Lagi Kok 😂😅
Yang Nggak Suka, Jangan Di Baca!
Nanti Tambah Sakit Hati Loh 😚😜

Happy Reading :
📖


Hari Ini Mean Menjemput Putranya Di Tk.

Papa. Teriak Anaknya Bernama James Melihat Mean.

Mean Yang Sedari Tadi Mencari Keberadaan Anaknya Dengan Sangat Cepat Menoleh Ke Arah Suara Yang Memanggilnya. Ia Dapat Melihat Tubuh Putranya Yang Berdiri Di Pojok Sana Sembari Melambai-Lambaikan Tangannya.

Papa Terlambat Lagi!. Ucap James Melipatkan Tangannya Di Depan Perut.

Maafin Papa, Mau Ketemu Mama Sama Mama Nggak?. Tanya Mean. Dan Di Jawab Anggukan Oleh James.

Tapi Sebelum Itu Kita Beli Bunga Dulu Oke! Agar Mama Senang. Sambung Mean.

Hm Oke Papa. Jawab James Tersenyum Lebar.

Hey.... Kau Tau Bahkan James Kita Sudah Besar Sekarang. Batin Mean Melajukan Mobilnya.

                              *****                              

Flashback On.

Pagi Hari Yang Cerah.
Seorang Laki-Laki Tampan Yang Sedang Berjalan Melewati Koridor Sekolah, Semua Mata Tertuju Padanya.
Bahkan Ada Yang Sering Memberinya Hadiah.

"Mean? ". Panggil Gadis Cantik Sambil Memberi Kotak Hadiah.

Tin Berbalik Dan Melihat Siswa Lain Yang Menatapnya Tabjuk.
Dia Mengambil Hadiah Itu Lalu Terus Melanjutkan Jalannya.

Langkahnya Terhenti Ketika Seorang Pria Imut Datang Dan Tersenyum Padanya. Ia Selalu Merasa Risih Karena Sikap Pria Imut Di Depannya Itu.

"Pagi Mean". Ucap Pria Imut Ber Tag Name Plan.

Mean Tidak Membalas Ucapan Plan Bahkan Ia Tetap Berjalan Walau Tadi Langkah nya Terhenti.


Plan Terus Mengikuti Mean Dari Belakang. Mean Yang Tak Suka Jika Ada Seseorang Yang Mengikutinya Seketika Berhenti Dan Membuat Plan Menabrak Tubuh Belakang Mean.

"Aww". Pekik Plan Ketika Jidatnya Tak Sengaja Terbentur Belakang Mean.

"Kau! Berhentilah Menggangguku". Ucap Mean.

"Aku Tidak Mengganggumu Mean". Jawab Plam.

"Jelas-Jelas Kamu Mengikuti Langkahku Dan Itu Membuatku Terganggu!". Kata Mean Dengan Suara Yang Sedikit Keras Membuat Siswa Lain Mendengar Dan Melihat Ke Arah Mereka.

Plan Hanya Tersenyum.


"Itu Karena Aku Menyukaimu Mean". Jawab Plan Polos Membuat Mean Geleng-Geleng Kepala.

"Tapi Aku Tidak Menyukaimu!". Ucap Mean Ketus Pergi Meninggalkan Plan.


Sekarang Memang Kamu Tidak Mencintaiku Mean Tapi Suatu Saat Kamu Pasti Akan Sangat Mencintaiku, Dan Aku Sangat Menunggu Waktu Itu!. Batin Plan.

"Suatu Saat Kau Akan Mencintaiku Mean!". Teriak Plan Tersenyum.

Mean Dengan Cepat Meninggalkan Plan Yang Masih Berdiri Di Belakangnya, Tapi Kali Ini Pria Itu Tidak Mengikutinya Lagi Hanya Saja Ia Berteriak Membuat Siswa Lain Menatap Mereka Dengan Tatapan Aneh.

Dasar Orang Gila. Batin Mean.

Plan Tersenyum Lebar Kearah Siswa-Siswa Yang Menatapnya Aneh.

Seketika Senyumanya Mengendur Ketika Seorang Cewek Cantik Datang Menghampirinya.

Jangan Mengganggu Mean Dia Adalah Milikku. Ucap Cewek Cantik Itu.

Kalian Pacaran Kah?. Tanya Plan Tak Terima.

Tidak, Kami Hanya Teman Tapi Pasti Dia Akan Jadi Pacarku. Kata Cewek Cantik Dengan Nada Sombongnya.

Yasudah Berarti Dia Masih Milik Semua Orang Disekolah Ini, Karena Dia Tidak Punya Ikatan Dengan Siapapun. Jawab Plan Tersenyum Mengejek.

Kau!. Teriak Cewek Cantik Bernama Saint.

Plan Mengeluarkan Lidahnya Di Depan Saint Sembari Melebarkan Matanya.

Bodoh!. Ucap Plan Berlari Meninggalkan Saint.

Hey Kau! Dasar Orang Aneh!. Teriak Saint Lagi.

.
.
.
.

Plan Terus Berlari Hingga Menabrak Perth Temannya.

Bughhh.....

Aishhh. Suara Perth Ketika Tubuhnya Di Sambar Oleh Seseorang.

Plan Dan Perth Terjatuh Ke Lantai.

Plan Tidak Bisakah Kau Tidak Berlari Sehari Saja?. Ujar Kengkla.

Maaf Phi ! Tadi Ada Nenek Sihir Pete. Jawab Plan.

Apa Dia Mengganggumu?. Tanya Perth Sambil Berdiri Dan Membantu Plan.

Hm. Jawab Plan.

Berhentilah Mengganggu Mean, Plan!. Kata Kengkla Memperingatkan.

Tidak Bisa! Aku Senang Melihat Wajah Kesal Mea!. Jawab Plan Tertawa.

Terserah Kamu Sajalah Plan!. Ucap Perth Pasrah.

Maaf Ya Phi. Kata Plan Melihat Perth Kesakitan.

Tak Perlu Minta Maaf Plan, Sebagai Gantinya Kau Harus Membantuku Membeli Tes Pack Kehamilan. Kata Perth Membuat Plan Melebarkan Matanya.

Ha? Kau Sedang Bercanda Kan P'Perth?. Teriak Plan Karena Kaget.

Aku Serius! Pacarku Lia Menyuruhku Membelinya, Karena Sudah 2 Bulan Dia Telat. Jawab Perth Datar.

Apa? Kalian Sering Melakukannya Phi?. Tanya Plan.

Ya! Sangat Sering. Jawab Perth.

Oh My God! Sepertinya Phi Akan Segera Menikah. Ledek Plan.

Tidak Juga,,Ayo Kita Ke Kelas Sebentar Lagi Pelajaran Akan Segera Di Mulai. Ujar Perth.

Plan Dan Kengkla Hanya Menganggukkan Kepala Mereka.

                               °°°°°                              

See You The Next Chapter Manteman🙏

Maafin Author Jika Typo Dan Cerita Yang Nggak Masuk Akal🤗.
Author Sayang Kalian💚.

Author Menerima Semua Kritik Dan Saran Dari Kalian.

Sekian.....

Sorry Too Late Loving You | MEANPLAN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang