_____
♡ 115,007 likes
Popstarment [Penyanyi solo Umji bagikan foto produser sekaligus rapper ternama Suga, tanda-tanda kolaborasi?]
Hari ini fans dihebohkan dengan salah satu post milik penyanyi solo Umji yang mengupload foto seorang pria di sebuah studio. Meski hanya tampak belakang saja, fans bisa menyimpulkan bahwa pria tersebut adalah Suga. Mereka mengatakan jika studio tempat foto itu diambil adalah studio pribadi milik Suga yang bisa ditemukan di beberapa post Instagram milik rapper sekaligus produser ternama itu.
Selain kolaborasi, kpop fans juga ramai memperbincangkan emoticon hati yang ditulis Umji pada captionnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Umji merupakan salah satu fans berat Suga. Wah, kira-kira apa arti sebenarnya emoticon itu ya?ㅋㅋㅋ
Ada yang penasaran dengan kolaborasi mereka berdua?😄😄
View all 255,899 comments.
kimsoooo kolaborasi?!!😰
bbyaera milky couple!!!!😲👏
youth651 impianmu tercapai juga untuk kolaborasi! Selamat!!😭👍 @ummjji
iamhoby heart? Hmmm👀
snakeuuu099 yess!! Milky coupleee!!😭😭😭😭😭
_____
"Apa-apaan ini."Jungkook melirik ke arah sang kekasih dari kursi pengemudi. Alisnya berkerut begitu mendapati raut wajah kesal di wajah manisnya.
"Ada apa babe? Wajahmu tampak kesal."
"Tingkah seseorang di Instagram membuatku kesal." Jawabnya. "Dia berusaha menggiring opini publik."
"Siapa hm?"
Taehyung mengalihkan pandangannya pada Jungkook. "Umji. Kau tahu dia kan?"
"Aaaㅡpenyanyi solo itu? Ada apa dengannya?"
"Dia mengupload foto Yoongi dengan menuliskan simbol hati pada captionnya. Kelihatan sekali jika dia sengaja memancing shippernya dengan Yoongi untuk muncul dan memberikan dukungan."
"Lalu? Apa yang aneh dengan itu? Bukankah itu salah satu bentuk strategi untuk promosi?" Tanyanya heran.
Taehyung mengerang. "Kau ini kenapa tidak peka sekali eoh?"
"Tidak peka bagaimana?"
"Dengar Jeon." Ia merubah posisi duduknya menjadi menghadap sang kekasih yang masih fokus menyetir. "Umji itu fans Yoongi dan sekarang dia sedang melakukan kerjasama dengan Yoongi. Sudah pasti wanita itu akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati Yoongi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Boy | YoonMin
FanfictionNiat Yoongi untuk membongkar rahasia Hoseok seketika lenyap saat ia menemukan pria manis di live instagram milik akun bernama SugarBoy. Siapa sangka satu kejadian memalukan malah mengantarkan Yoongi semakin dekat dengan si pemilik akun. "Aku memang...