__________
♡ liked by 101,652
kpopview [BREAKING!] CEO SugaHope Entertainment, Min Yoongi, telah melayangkan tuntutan atas penyerangan Park Jimin yang terjadi pada Rabu (16/01/19) lalu. Kim Minseok selaku kuasa hukum Min Yoongi mengatakan bahwa tidak akan ada negoisasi dalam bentuk apapun untuk kasus ini sesuai dengan permintaan kliennya. Pelaku penganiayaan serta perbuatan tidak menyenangkan ini akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Saat ini polisi sedang menyelidiki beberapa saksi serta bukti cctv yang terdapat di cafe tempat kejadian itu berlangsung.
View all 82,835 comments
nunna200 dia benar-benar melaporkannya😂😂
pwettygrl aku setuju!!! Tindakan mereka memang sudah keterlaluan😡
Sugaminnn uh oh hati-hatilah dengan Min Yoongi😂👏
daeguboi441 itu hanya park jimin plz. Jangan berlebihan😧
jimjump_ Kau pikir melakukan penganiayaan hingga korban terluka parah itu merupakan satu kejadian yang biasa? Apa kau seorang psyco?😑 @daeguboi441
Fysugahh really?? Menyewa seorang pengacara hanya untuk membela park jimin? Zzzz😩__________
"Hyung, kau sedang jadi berita trending di seluruh media online." Ujar pria bersurai oranye yang masih sibuk menggeser feed di timeline Instagramnya."Lalu?"
"Aish, biasanya seseorang akan panik dan sibuk mengurus kesana-kemari jika namanya masuk ke dalam berita semacam ini. Kau kenapa terlihat tenang-tenang saja eoh?"
"Karena aku melakukan hal yang benar dan sudah mempercayakan semuanya kepada orang yang tepat." Jawab si pria pucat dengan mata yang masih fokus pada layar komputer di depannya.
Pria bersurai oranye itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat sikap acuh yang diperlihatkan oleh Yoongi. Sejak dulu hyung pucatnya itu cenderung bersikap terlalu tenang ketika terkena masalah yang berhubungan dengan media. Ia sampai heran bagaimana cara Yoongi untuk menekan emosinya di saat-saat genting seperti ini, padahal Yoongi bukanlah tipe orang yang penyabar.
Serigala berbulu domba.
Itulah kira-kira julukan yang tepat untuk hyung sekaligus partner kerjanya di kantor. Terlihat tenang, namun membahayakan.
"Ah ya, jangan lupa kau harus menemui klien nanti sore. Artis yang mau bekerja sama denganmu."
Pria bersurai gelap mengerang. Sial, dia lupa dengan janji temu itu. Padahal hari ini dia berniat untuk segera menyelesaikan beberapa bagian draft lagu dan segera pulang untuk bertemu dengan kekasih mochinya di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Boy | YoonMin
FanfictionNiat Yoongi untuk membongkar rahasia Hoseok seketika lenyap saat ia menemukan pria manis di live instagram milik akun bernama SugarBoy. Siapa sangka satu kejadian memalukan malah mengantarkan Yoongi semakin dekat dengan si pemilik akun. "Aku memang...