40. Lava Cake

6.7K 800 553
                                    

_____

Instagram

♡ liked by eatjin and 523,047 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by eatjin and 523,047 others

SugarBoy I miss you.

Comments for this post have been disabled.

     
_____

      
***

      
Jimin tampak berjalan keluar dari kamar mandi dengan langkah gontai. Penampilannya terlihat kacau dengan surai blonde yang mencuat kesana kemari, wajah muram, juga mata sedikit sembab. Meski tak separah kemarin, namun suasana hatinya masih terbilang buruk.

Dia merindukan Yoongi.

Entah sudah berapa banyak pesan yang dia kirim pada pria itu, namun tak ada satupun yang dibalas olehnya. Dia benar-benar khawatir dengan kondisi Yoongi. Apalagi sampai saat ini Johnny juga belum memberikan kabar apapun padanya.

Bagaimana keadaanmu sekarang hyung? Apa kau juga sama merindukan aku?

CKLEK!

"Ah, itu diaㅡChim! Ke sini sebentar!" Panggil Taehyung.

"Yaa." Sahutnya tak bersemangat.

Sayup-sayup terdengar suara berat Taehyung yang tengah bicara dengan seseorang di ruang tengah. Kedua alis Jimin pun sontak terangkat.

Sedang ada tamu? Siapa?

"Tae? Ada siㅡum? Jinyoung-hyung?"

Pria bersweater oranye terlihat melemparkan senyumnya. "Hai."

"Hai hyung." Balas Jimin sambil berusaha merapikan surai blondenya yang kacau. "Uh, tolong maafkan penampilanku. Aku tidak tahu jika kau datang."

"Tak apa. Lagipula aku hanya mampir sebentar. Aku ingin memastikan keadaanmu sebab banyak sekali berita yang beredar sejak semalam." Ujarnya. "Kuharap kau baik-baik saja."

Jimin hanya bisa tersenyum tipis ketika mendengar ucapan itu. Berita tentang hubungannya dengan Yoongi memang sudah tersebar dimana-mana. Dia sampai harus menonaktifkan semua notifikasi media sosialnya untuk menghindari sekian ribu pesan ataupun komentar yang masuk.

Dan baru pagi ini dia membuka aplikasi Instagram. Itupun hanya untuk mengunggah foto dan langsung menutupnya lagi setelah selesai.

"Jimin-ah?"

Sugar Boy | YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang