Chapter 1

166 18 0
                                    

Akhirnyaaaa aku bisa update Conflict :) Terima kasih buat kalian para readers dan teman-teman ku yang bantu aku milih waktu untuk meng-update cerita yang satu ini. Well, aku gak tau cerita ini bakal menarik atau engga bagi kalian. Tapi kalau kurang menarik, ya... kalian bisa kasih tau aku bagian mana yang menurut kalian kurang. Dan dengan itu, aku bisa merubah kata-katanya agar lebih menarik lagi.

Dan selamat membaca bagi kalian para Monbebe, pencinta fanfiction, dan kalian yang suka halu pacaran sama idol kalian. *apaan sih?. 

*Conflict*

Kim Sara Myeon.

Itulah namanya, seorang perempuan cantik yang mempunyai darah Indonesia dan Korea. Di lahirkan di Kanada saat sang ayah mendapatkan pekerjaan di luar Korea. Meskipun sang ayah lahir di Indonesia, ia berhasil dalam bisnisnya.

Setelah 6 tahun Sara dan keluarganya tinggal di Kanada, mereka kembali ke tanah air sang ayah di Indonesia. Namun Sara tidak lama berada di Indonesia, mereka hanya 8 tahun di Indonesia,dan kembali ke Korea untuk melanjutkan bisnis ayahnya di Korea dan mengambil beasiswa Sara.

Bisa di bilang Sara adalah anak yang cerdas,baik, dan sangat menyayangi kedua orang tuanya, meski dia anak tunggal. Sara bukan anak yang manja tetapi dia anak yang mandiri, melakukan sesuatu sendiri, ia tidak ingin membebani kedua orang tuanya. Hingga akhirnya Sara mendapatkan Perguruan Tinggi yang bergengsi dengan fakultas hukum.

Sekarang ia berada di tahun ke-2 yaitu semester 4

"Sara-ssi!"

Panggil seorang perempuan dari belakang, Sara pun melepaskan earphonenya dan memutarkan badannya

"Ada apa?"

"Aku mau meminta tolong pada mu"

"Tolong apa?"

"Oppa ku sudah kembali dari Amerika, dia pindah Universitas katanya. Dan aku ingin bertemu dengannya malam ini. Mau temani aku?"

Sara menaruh tangannya di dagu dan matanya melihat ke awan yang cerah tersebut "Apa oppa mu tampan?" Tanya Sara

"Tentu saja, dia juga sudah bisa mencari uang sendiri. Bukankah itu hebat?"

"Baiklah. Aku akan menemani mu malam ini. Jam berapa dan dimana?"

"Jam tujuh malam di dekat taman. Setuju?"

"Tentu, hehe" Sara tersenyum dan tertawa kecil di hadapan temannya yang bernama Yaegi ini

"Kalau begitu, sampai nanti malam. Jangan lupa ya? Bye-bye"

Yaegi pun berjalan meninggalkan Sara sambil melambaikan tangannya, Sedangkan Sara hanya membalas lambaian tangan tersebut sambil tersenyum melihat Yaegi yang perlahan menjauh. Sara menghembuskan nafasnya perlahan dan

Bruukk

Seseorang menabrak Sara sehingga Sara hampir terjatuh. Untungnya kedua kaki Sara seimbang sehingga ia bisa menahan dirinya.

"Kamu tidak apa-apa?" Tanya orang itu

"Berhati-hatilah saat jalan" Tegur Sara dan kemudian ia menatap orang yang menabrak dirinya.

Tubuhnya tegap dan tinggi, wajahnya tampan dan ia berkulit coklat, dan juga kenapa dia memakai jas kerja? Apa dia dosen? Tidak mungkin dosen serapih ini. 'Seperti rentenir dan juga dosen' itulah yang di pikirkan Sara saat ini

"Maaf, aku terlalu sibuk dengan handphone ku, jadi aku tidak melihat kau ada di depan ku. Apa ada yang terluka? Aku akan membawa mu ke rumah sakit jika ada yang terluka" Ucap pria tersebut

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang