*Conflict*
Shownu bersender dibalik pintu kamarnya dan mengingat kembali moment tersebut. Hingga ia tersenyum sendiri, entah apa yang ia rasakan, tangan kanannya memegang jantungnya dan merasakan bahwa jantungnya berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Bahkan senyuman yang pada bibir Sara itu tidak hilang dari fikiran Shownu.
Saat ingin tidur, Shownu gelisah karena ia selalu mengingat hal tersebut. Akhirnya Shownu mengambil handphonenya, namun ia teringat bahwa ia belum meminta ID Sara sehingga Shownu menaruh handphonenya kembali.
*Conflict*
Sedangkan Sara, ia memandangi foto polaroid tersebut. Ia berfikir harus taruh dimana foto itu. Tidak ada tempat yang pas untuk menaruh foto tersebut, dan ia menaruh foto tersebut di kaleng yang berisi bingkai foto dirinya saat masih kecil bersama anak lelaki yang masih Sara tidak ingat siapa pria tersebut.
*Conflict*
1 minggu setelah festival,Universitas tempat Sara belajar akan mengadakan pertunjukan musik di hari minggu dan sabtu ini. Tentu saja para pemain yang ikut mendapatkan 10 tiket secara gratis untuk kerabat-kerabatnya.
"Kamu akan memberikan tiket itu pada Sara?" Tanya Jooheon yang memegangi tiket tersebut
"Hmm" Jooheon mengulurkan tangannya pada Changkyun dan membuat Changkyun bingung "Apa?" Tanyanya
"Biar aku yang berikan pada Sara, aku rasa kamu tidak akan sempat memberikan tiket itu pada Sara" Dengan tangan yang ringan, Changkyun mengambil kembali tiket yang ia berikan pada Jooheon "Hei! Kenapa kamu mengambilnya kembali?" Tanya Jooheon dengan nada tinggi
"Aku tidak akan membiarkan mu ikut, pergi dan beli tiket sendiri. Lebih baik aku berikan ini pada sunbae ku" ia berputar dan berjalan meninggalkan Jooheon. Tentu saja Jooheon tidak ingin membeli tiket tersebut meski ia mempunyai uang. Jooheon mengejar Changkyun dan merengek meminta tiket tersebut. "Jangan dekati Sara saat pertunjukan musik nanti, atau aku akan menendang mu di pertunjukkan musik nanti" Ucap Changkyun yang merasa tidak enak pada Jooheon
"Aku tidak janji, karena aku pasti akan mendekatinya, Karena aku menyukainya"
Lagi-lagi Jooheon mengatakan hal tersebut tepat dikuping Changkyun dan membuatnya kesal, Jooheon kembali keruangannya dan menatap tiket untuk menonto pertunjukan tersebut. Ia tidak peduli seperti apa Changkyun akan memberikan tiket itu pada Sara, tapi Jooheon akan mendekatinya di pertunjukan musik nanti.
*Conflict*
Terlihat seorang perempuan dengan rambut panjangnya yang hitam sedang duduk dibangku taman dan menghela nafas beratnya, siapa lagi kalau bukan Sara. Dan seorang teman perempuannya datang dan menepuk pundak Sara.
"Apa kamu sedang memikirkan ku?" Tanya Yaegi
"Astaga! Kamu membuat ku kaget" Ucap Sara yang memegangi dadanya
"Hehe, maaf. Kenapa kamu terkejut? Tumben.."
"Aku ingin menonton pertunjukkan musik itu, tapi aku tidak tau bagaimana cara membeli tiketnya. Dan aku harus pergi bersama siapa"
"Oh iya.. kamu belum diberitahu oleh Changkyun-oppa?"
"Apa?"
"Dia mendapatkan 10 tiket, sama seperti ku waktu itu. Dia sudah memberikannya pada Bos nya di kantor,Minhyuk,Kihyun,dan Jooheon-oppa. Hanya kita berdua dan orang tua kami yang belum"
"Benarkah? Tapi apa maksud mu dengan Kami?"
"Kita berdua akan mendapatkan tiketnya secara gratis dari Changkyun-oppa. Dan kamu tidak perlu khawatir untuk pergi kesananya, Jooheon-oppa memiliki SIM. Dia akan memakai mobil miliknya, dan orang tua ku akan pergi berdua"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanfictionSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...