Chapter 71

10 3 0
                                    

*Conflict*

Entah ada angina pa tiba-tiba Sara teringat akan moment Ketika dirinya pergi Bersama Shownu saat di Korea yang selalu mengajaknya makan Bersama di tempat yang tidak biasa. Mengingat Korea, Sara juga teringat akan enam pria lainnya yang bukan lain Wonho dan Hyungwon yang sama-sama membuatnya kesal. Changkyun dan Jooheon yang selalu meributkan dirinya, Kihyun yang dewasa dan Minhyuk yang lucu. Sara penasaran dengan kabar mereka tapi tidak bisa menghubunginya dengan mudah juga Sara penasaran dengan apa yang mereka lakukan selama dirinya berpergian.

Sara menghela nafas beratnya melalui mulut. Kepalanya menoleh ke arah kiri dan melihat sesosok yang tidak asing lagi baginya dengan jarak yang tidak jauh darinya.

Karena merasa tidak asing, Sara melangkahkan kakinya dengan berani menuju pria yang berdiri dengan tangan dimasukkan ke dalam kantong celana. Hingga sampai lah Sara di samping pria tersebut.

Sara memastikan bahwa dirinya tidak salah lihat.

Benar, pria itu bukan lain Shownu yang tiba-tiba sudah berada di hadapannya. Jika mengikuti tatapan Shownu, Sara bisa tahu kalau Shownu hanya memandangi Angsa-angsa yang berenang di atas sungai.

"Sedang apa disini?" tanya Sara yang memulai percakapan tanpa menoleh

Shownu yang sadar akan seseorang yang bertanya menggunakan Bahasa Korea itu terkejut. Ya, dia terkejut akan kehadiran Sara yang sudah ada di sampingnya tanpa ia sadari.

"Pekerjaan" jawabnya dengan singkat "Bagaimana dengan mu? Sedang liburan semester?" Shownu berbalik bertanya pada Sara

"Ya... sekalian pulang kampung" balas Sara

Shownu mengangguk paham tapi tidak membalas lagi balasan Sara.

"Sepertinya ini waktu dan tempat yang tepat untuk mengajak mu makan. Bukan tempat yang mewah ataupun mahal tapi tempat itu sangat bagus. Bagaimana?" Kali ini Sara mencoba untuk mengajak Shownu makan bersamanya

Shownu berpikir sejenak. Seperti ada sesuatu yang membuatnya bimbang. Dalam waktu singkat Shownu mengangkat sebelah tangannya dan menunjukkan sebuah tempat makan. "Asisten ku membuatkan sedikit kimbab. Aku tidak tahu apa ini akan enak atau tidak karena dia bukan orang Korea. Bagaimana kalau kita makan di dekat sini saja? Sayang sekali kalau tidak mencoba makanan ini, kalau tidak enak kita bisa mencari tempat makan yang lain"

Mungkin tawaran Shownu ternyata jauh lebih baik dari apa yang Sara rencanakan. Seperti tidak ada pilihan lain selain menerima tawaran Shownu juga tidak terdengar sopan jika Sara menolaknya mentah-mentah.

*Conflict*

Mereka duduk di bawah pohon yang cukup besar tetapi masih berada pinggiran Sungai yang terlihat indah itu. Sambil menikmati makanan kecil itu Shownu terus memperhatikan Sara yang mengunyah makanan dengan perlahan.

"Bagaimana? Mungkin Onigiri yang di Minimarket jauh lebih baik dari ini" tanya Shownu dengan nada datar

Sara mengangguk, "Ini juga enak. Asisten mu luar biasa" Sara menjawab kemudian Kembali mengunyah. Setelah semua makanan yang dikunyahnya tertelan habis Sara bertanya, "Tapi... apa kamu yakin? Datang kesini karena pekerjaan?" Sara tahu pertanyaan ini agak aneh tapi rasa penasarannya jauh lebih besar.

"Kamu tidak percaya?" Shownu sedikit menarik almamater bagian lengan kirinya untuk melihat jam hitam di pergelangan tangannya, "Tiga puluh menit lagi aku ada urusan. Apa kamu mau ikut? Setelah urusan ku selesai kita bisa pergi berjalan-jalan menikmati malam di Kanada"

Ucapan Shownu terdengar sangat meyakinkan di kuping Sara.

"Tidak perlu. Nanti malah membuat mu terburu-buru. Lagi pula masih ada tempat lain yang ingin ku kunjungi. Aku tidak akan lama di sini, mungkin sekitar 3 harian?"

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang