Akhirnyaaaaa Conflict With Monsta X The Series selesai jugaaaaaaa. Cerita terpanjang yang pernah Author buat!!!! Sampai x Chapter. Fyuuhhh.... /Ngelap keringet
Author mau berterima kasih banyak kepada Tuhan yang Maha Esa karena masih memberikan kesempatan saya untuk menyelesaikan Conflict yang waaah benar-benar Panjang seperti perjalanan hidup. Meski beberapa kali dihadang waktu yang membuat Author tidak bisa update dengan teratur, Wonho segala keluar padahal ini cerita masih anget, bapak Shownu yang malah wamil dan lama banget. Aduh... banyak banget ini rintangannya. Tapi Author tetap tidak ingin menyerah karena menyerah tidak membawa keberhasilan. (2022 Author jadi Presiden. Dukung Author di nomor 0. Pfftt).
Yang kedua Author mau berterima kasih banyak kepada para Readers Monbebe, apalagi yang setia banget dari awal sampai akhir nungguin cerita ini sampai kelar. Ya ampun, buat Readers yang setianya seperti ini, coba tunjukkan bulu hidung mu. Hahaha ya ngga bulu idung juga sih. Tapi Author mau berterima kasih banyak banget buat yang setia dan seluruh para Readers, mau itu readers Monbebe atau diluar Monbebe, Author tetap mengucapkan terima kasih.
Yang ketiga Author berterima kasih kepada salah satu kucing Author yang selalu menemani Author menulis Conflict setiap malam. Meskipun dia sudah Bahagia disisi tuhan ya, tapi Author tetap sayang sama kucing Author.
Dan yang terakhir Author mau berterima kasih kepada teman-teman Author yang mendukung Author dalam membuat cerita Conflict ini. Yang selalu mau tahu tapi Author ngga pernah kasih lihat, hehe.
Nah, sekarang Author benar-benar mau pamitan sama para Monbebe. Karena ke depannya Author tidak lagi menulis cerita tentang Monsta X dan terus berpindah ke grup lain. Dan satu lagi, Author tidak membuka sesi QnA pada setiap cerita yang Author buat.
Sampai disini sekian dan terima kasih banyak!
Jangan lupa baca karya Author lainnya! Follow instagram author juga @teisharaee_
Bye-Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanficSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...