Chapter 23

18 3 0
                                    

Sebelum memulai Chapter 23. Aku mau minta maaf karena jarang banget update, dan terima kasih buat kalian masih membaca K-fanfict ku sampai saat ini. Aku ngga ada niat gantung cerita ini kok, tenang aja, pasti aku update sampai selesai. Tapi dengan kendala real life ku yang full 24/7. Jadi, maaf banget buat yang nunggu dan terima kasih sudah mau menunggu.

Kita lanjut aja yuk chapter 23 nya, dan aku kasih spoiler sedikit fanfiction ini bener-bener panjang banget ceritanya. Jangan lupa untuk vote nya ya, terima kasih

*Conflict*

Sara hanya menganggukkan kepalanya, kemudian Minhyuk mengulurkan tangannya pada Sara, bermaksud agar Sara menggenggam tangannya. Sara menerimanya dan berjalan bersama menuju tempat itu. Tidak banyak yang mereka bicarakan saat berjalan bersama, karena Sara cenderung lebih diam, sedangkan Minhyuk sendiri tidak tau harus berbicara apa.

"Bisa tunggu aku sebentar? Aku ingin membeli makanan,cemilan dan yang tadi itu tidak membuat ku kenyang. Tunggu sebentar ya?" Ucap Minhyuk dan kemudian berlari entah kemana.

Sedangkan Sara hanya duduk dan senyumannya menghilang saat Minhyuk pergi. Ia kembali memikirkan ingatan itu, seorang anak laki-laki menggenggam erat tangannya dan sebuah senyuman manis dibibirnya. Ia tidak dapat mengingat wajahnya, namun ia seperti pernah merasakan hangatnya genggaman tangan itu. Genggaman tangan Minhyuk sama hangatnya dengan genggaman tangan yang pernah ia rasakan.

"Apa yang kamu fikirkan?" Tanya Jooheon yang sudah berada disamping Sara

"Jooheon-oppa?"

Jooheon melirik pada Sara dan tersenyum, tidak lupa dengan gelas kopi ditangannya "Apa kamu bersama Kihyun-hyung? Tapi ku dengar ia tidak datang karena pekerjaannya"

"Aku bersama Minhyuk-oppa"

"Minhyuk-hyung? Bukankah seharusnya ia pergi menemui Yaegi dan menemaninya malam ini? Kenapa ia harus bersama mu? Dan kenapa kamu tidak bersama ku?"

"Kamu bertanya begitu banyak, maaf aku tidak bisa menjawabnya"

"Tidak apa, aku hanya ingin duduk sebentar disini, lain kali kita harus pergi bersama. Aku sudah bosan pergi bersama Changkyun setiap saat, aku ingin pergi berkencan dengan mu. Terima itu lain waktu" Jooheon pergi setelah berbicara hal aneh pada Sara, dan membuat Sara kebingungan dengan percakapan tersebut

"Apa kamu menunggu lama?" Tanya Minhyuk yang berada dibelakang Sara

"Oh? Tidak kok"

"Aku tau kamu menunggu ku lama, aku harus mengalah dengan anak kecil tadi. Ini untuk mu, sambil menunggu kembang api, mari kita makan es krim terlebih dahulu" Minhyuk duduk disamping Sara dan memberikan Sara es krim tersebut "Ini adalah es krim terbaik yang ada di festival ini"

"Jadi es krim ditempat lain tidak enak?

"Bukan begitu, es krim yang ini lebih berasa dari yang lain. Coba saja"

Sara melirik es krim tersebut dan kemudian melirik Minhyuk yang sedang menatap dirinya "Kamu tidak memasukkan sesuatu ke es krim ini kan?" Tanya Sara

"Kenapa bertanya seperti itu? Tentu saja aku tidak memasukkan sesuatu yang aneh, untuk apa aku melakukan hal seperti itu. Kalau tidak percaya aku yang akan makan milik mu"

Mendengar jawaban tersebut, bukannya merasa bersalah, Sara malah tertawa kecil didepan Minhyuk dan membuat Minhyuk tersenyum "Baiklah, terima kasih atas es krimnya" Mulut Sara perlahan memakan es krim itu dan menatap kedepan sana sambil menunggu kembang api itu di ledakkan.

Ditengah keheningan itu, Sara membuka percakapan diantara mereka "Apa sebaiknya kita bertemu dengan Yaegi dulu? Sepertinya Yaegi menunggu kita"

Lagi-lagi nama itu tersebut dari bibir Sara dan membuat Minhyuk sedikit kesal, "Apa kamu ingin bertemu dengannya terlebih dahulu? Tapi kembang apinya akan dimulai dua atau tiga menit lagi, dan belum tentu Yaegi ada di tempatnya pastinya ia akan mengelilingi festival ini bersama teman-teman teaternya"

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang