Chapter 73

7 2 0
                                    

*Conflict*

Hari yang cukup melelahkan bagi Sara telah usai. Matahari telah berganti jadwal dengan bulan. Setelah menyegarkan diri dengan mandi air hangat Sara duduk di pinggiran Kasur dan memainkan handphone nya. Melihat tanggal yang tertera pada layar handphone Sara teringat bahwa besok malam harus kemabali ke Korea. Bisa saja Sara lebih lama tinggal di Kanada, tetapi tanpa sang ibu, Kanada tempat lahirnya menjadi hampa.

Sara berniat untuk pergi ke pusat pembelanjaan untuk membelikan oleh-oleh untuk teman-teman yang sudah membantunya, mendukungnya dan menemaninya. Siapa lagi kalau bukan keenam pria itu dan juga Yaegi. Mengingat Korea, Sara hampir melupakan maksud kedatangannya ke Kanada. Bukan hanya liburan biasa melainkan memikirkan tentang perjodohan yang dibicarakan sang ayah.

Sara menghela nafas. Benar-benar berat baginya meski hanya sebuah pertunangan. Berat karena Sara harus bertunangan di umur nya yang masih muda dan pria yang bahkan tidak ia ketahui siapa, seperti apa dan bagaimana.

Sara menyalakan Kembali Handphonenya dan membuka pesan untuk bertanya kepada sang ayah. Di Korea pasti sudah pagi atau siang.

Belum Sara mengetikkan pesan sebuah pesan lainnya masuk membuat Sara teralihkan. Sebuah pesan dari Kihyun

'Bagaimana dengan Kanada? Pasti menakjubkan, aku harap aku juga bisa berlibur ke luar negeri'

Sara tersenyum melihat pesan yang Kihyun kirim kan.

'Ya benar, sangat menakjubkan. Negara mana yang ingin kamu kunjungi?'

Tidak membutuhkan banyak menunggu, Kihyun dengan cepat membalas,

'Mungkin Paris? Isu nya negara itu negara Romantis. Setelah aku menemnukan kekasih ku, aku akan pergi ke sana bersamanya'

Sara terkejut dengan pesan yang Kihyun balas pada nya. Bagaimana bisa orang sesibuk Kihyun memiliki kesempatan untuk mendapatkan seorang kekasih?. Padahal jika Sara hitung, waktu Kihyun yang luang sangat sempit sampai ia tidak bisa tidur dalam waktu yang lama.

'Ide bagus. Bagaimana dengan mu? Apa kamu sudah mendapatkan hari libur?'

Merasa semakin Lelah Sara merubuhkan tubuhnya di atas Kasur setelah mengirim pesan pada Kihyun.

Ting

Handphone Sara berbunyi. Kihyun mengirimkan sebuah foto.

'Aku sedang dalam perjalanan menuju tempat kecil ku Bersama 4 manusia itu'

Sebuah foto dengan senyuman-senyuman yang Sara rindukan. Yaegi, Minhyuk, Changkyun, Jooheon serta Kihyun yang berselfie di dalam kereta. Meja mereka penuh dengan snack yang terbuka serta minuman.

Ting

Kihyun mengirimkan sebuah foto. Lagi.

Foto pemandangan dari luar Kereta. Sawah yang hijau dan terbentang luas serta cerahnya langit menandakan sebuah kebebasan yang sangat diinginkan. Sara iri dengan mereka yang berliburan menggunakan Kereta.

'Mungkin lain kali aku harus ikut dengan kalian naik kereta dan melihat pemandangan itu'

Balasan Sara sebuah isi hatinya yang juga ingin ikut dengan mereka.

Tidak ada balasan lagi dari Kihyun. Mungkin dia sedang asik bercanda dengan yang lain. Kantuk mulai datang menghampiri Sara hingga ia tertidur pulas dengan handphone yang menyala di tangannya.

*Conflict*

Meski Sara memiliki beberapa pekerja di rumah ia lebih memilih untuk mengemasi baju dan barang-barangnya sendiri sambil berharap kopernya bisa memuatkan barang yang akan dibawanya. Setelah membereskan barang-barang Sara segera keluar menemui sang supir dan pergi menuju pusat perbelanjaan.

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang