*Conflict*
Hyungwon berjalan meninggalkan lorong tersebut dan menuju tempat parkir, namun matanya menangkap sebuah moment yang tidak menyenangkan, dan membuatnya menghentikan langkahnya. Ia melihat Shownu membantu Sara berdiri dan membereskan buku-buku milik Sara. Hatinya begitu panas melihat Shownu dan Sara berdua seperti itu, apalagi sekarang mereka berdua sedang duduk bersampingan dan mengobrol berdua. Entah apa yang mereka bicarakan. Tapi Hyungwon tidak bisa menerima melihat hal tersebut dan hatinya penuh dengan emosi "Kamu tidak akan mendapatkan dia hyung" Ucap Hyungwon pada dirinya sendiri dan tak lama Shownu dan Sara pergi, begitu juga dengan Hyungwon.
"Akkhhh"
Bruukkk
Wonho yang sedang fokus pada kain-kain tersebut, terbuyar setelah mendengar suara barang berjatuhan. Ia menghentikan aktifitasnya dan keluar dari ruang kerjanya, ia mendapati seorang Hyungwon yang terlihat sangat marah, nafasnya yang tidak teratur dan juga tangan yang di kepal.
"Ada apa ini?" Tanya Wonho dengan ekspresi panik di wajahnya
"Dia kembali" Jawab Hyungwon yang masih emosi
"Dia? Shownu-hyung?"
"Siapa lagi, setelah kejadian dulu, ia pergi setelah teman perempuan ku pergi begitu saja. Dan dia mendekati perempuan yang sedang ku dekati!" Teriak Hyungwon
Wonho berjalan ke dapur dan mengambil air. Dan kembali ke depan. Wonho juga memberikan minuman pada Hyungwon "Duduk dan minumlah, tenangkan dirimu. Tapi kenapa tiba-tiba?" Tanya Wonho yang penasaran dengan maksud Hyungwon.
"Entahlah, mungkin dia berencana untuk membalas apa yang terjadi saat kecil dulu"
Di kepala Wonho banyak sekali pertanyaan pada hyung nya yang satu ini. Wonho kembali masuk ke dalam kamar dan mengambil jaketnya. "Mau kemana?" Tanya Hyungwon yang melihat Wonho sedang memakai jaket tersebut
"Ada yang harus aku beli" Jawab Wonho dengan singkat dan kemudian pergi begitu saja.
*Conflict*
Di lorong yang panjang dan ramai itu lah Minhyuk berjalan menuju tempat dimana Sara belajar. Namun yang ia dapatkan adalah ruang kelas yang sudah kosong, Minhyuk mencari kesana dan kesini tetapi ia tidak mendapatkan Sara.
"Permisi apa kamu mengenal Kim Sara Myeon?" Tanya Minhyuk pada salah satu mahasiswa yang ada disana
"Sara? Iya saya kenal, ada apa?"
"Kenapa kelasnya sudah kosong? Bukankah harusnya selesai sekitar lima menit lagi?"
"Oh... ada dua dosen yang tidak datang hari ini, maka dari itu kami selesai lebih awal. Dan tadi ia dipanggil untuk ke ruang dosen, mungkin dia sudah pulang karena kami tiga jam lebih cepat"
"Oh.. kalau begitu terima kasih"
Minhyuk langsung berjalan meninggalkan tempat tersebut, ia mengeluarkan handphonenya dan mencoba untuk menghubungi Sara, Namun Sara tidak mengangkatnya. "Apa dia sedang tidur dirumah? Atau sedang mengerjakan tugas di perpustakaan?" Ucap Minhyuk
*Conflict*
Sara sedikit canggung dengan Shownu saat ini, ia melihat sekelilingnya dengan banyak pertanyaan di kepalanya. Sedangkan Shownu sibuk dengan buku menu yang ada di tangan besarnya.
"Kamu ingin makan apa?" Tanya Shownu dan membuat Sara sedikit terkejut
"Hmm aku tidak tau ingin pesan apa. Karena aku tidak pernah ke tempat semewah ini" Ucapan Sara begitu jujur dan membuat Shownu tertawa kecil mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanfictionSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...