*Conflict*
Mimpi yang terasa begitu nyata membuat Sara terbangun dari tidur nya. Sinar matahari kini sudah masuk ke dalam kamar tidur Sara membuat kamar sedikit hangat dari sebelumnya. Tapi rasanya itu bukan sebuah Mimpi. Sekarang Sara teringat kejadian yang terjadi sebelum dirinya terbangun di rumah sakit Kanada.
Suara rem truk terdengar jelas di telinga nya hingga menimbulkan dengingan secara tiba-tiba. Kedua tangan Sara sibuk menutup kuping dan menahan kepala yang seperti di tekan oleh dua besi yang berat.
Dengingan yang Sara rasakan mendadak hilang beserta rasa sakit di kepalanya. Entah mimpi atau nyata Sara harus memastikannya.
Ia melepaskan selimut dari setengah tubuhnya. Di ambilnya jaket Panjang yang tergantung di belakang pintu dan segera berlari menuju taman tanpa izin dari sang ibu.
Sara berlari tanpa memikirkan penampilannya yang sangat berantakan serta sebuah foto yang sempat di ambil. Berlari berharap salah satu dari mereka berlima berada di Taman.
Sebelum melangkah masuk ke dalam Taman, Sara terhenti untuk melihat sekitar. Matanya mendapatkan beberapa laki-laki yang sedang berkumpul di bawah pohon.
"Sara?" panggil Kihyun dari tempatnya berdiri
Minhyuk, Jooheon, Changkyun menoleh mengikuti arah mata Kihyun.
Dengan nafas yang masih tersenggal-senggal Sara berjalan perlahan mendekati mereka yang berkumpul di bawah pohon itu. Sara mengangkat tangannya menyamakan antara Foto yang di bawanya dengan pohon yang berada di belakang mereka.
Foto itu nyata. Mimpinya semalam nyata. Tapi itu bukan sebuah mimpi atau sekedar imajinasi yang dilakukan otak Ketika memikirkan suatu hal. Melainkan ingatannya yang hilang namun tidak sekali pun orang tua nya membahas jika Sara mengidap amnesia sejak kecil hingga saat ini.
"Foto apa itu?" tanya Kihyun yang merasa aneh pada Sara dan berjalan mendekati Sara.
Kihyun melihat foto yang Sara pegang sedari tadi. Matanya terbelalak, terkejut foto tersebut.
"Ada apa?" tanya Minhyuk yang menjadi penasaran oleh sikap Kihyun yang terkejut
"Foto ini..."
Kihyun merasa Lidahnya membeku hingga tidak bisa melanjutkan ucapannya.
Minhyuk, Jooheon dan Changkyun berjalan ke belakang Sara untuk melihat foto itu.
"Ini foto kita saat itu" ujar Minhyuk setelah tahu isi foto tersebut.
"Tapi... bagaimana..."
"Aku ingat!" ucap Sara
Semua mata tertuju pada Sara. "Aku... Kim Sunra. Nama ku Kim Sunra"
Sebuah kejutan lainnya datang di pagi itu.
Mata, tangan, kaki, seluruh tubuh mereka tidak ada yang bergerak sedikit pun.
"S-sun..ra?" panggil Kihyun yang terbata-bata tidak mempercayai ucapan Sara sama sekali
"Siapa Sunra?" tanya seorang perempuan dari belakang Sara.
Sara menoleh dan melihat sahabat satu-satunya kemudian tersenyum senang hingga ingin menangis. Sara memeluknya tiba-tiba. Tangisannya juga jatuh Ketika ia memeluk sang sahabat.
Pelukan erat membuat Yaegi paham apa yang Sara rasakan. Ia mengelus punggung Sara dengan lembut dan membalas pelukan Sara.
Di balik pelukan mereka berdua bukan hanya Sara yang menangis namun Yaegi juga ikut menangis. Sebuah tangisan Bahagia di antara mereka. Bahagia akan keajaiban mereka dan Bahagia akan keajaiban yang terjadi pada Sara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanfictionSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...