Khusus hari ini update lebih awal karena Author ada Ujian.
Selamat Membaca.....
*Conflict*
Satu hari sebelum hari kelulusan, Yaegi datang ke rumah Sara untuk bermalam dirumah baru Sara yang sederhana ini. Mereka mengobrol sepanjang malam hingga akhirnya tertidur begitu pulas. Dan ketika mereka membuka mata, matahari sudah menampakkan sinarnya yang begitu terang dan membiarkan orang-orang beraktifitas di pagi hari.
Untungnya hari ini adalah hari libur Sara dan Yaegi hingga mereka bisa pergi berdua setelah sekian lama Yaegi menjalani kesibukannya di organisasi yang ia ikuti. Mereka pergi ke mall untuk membeli baju yang akan mereka gunakan di kelulusan Jooheon, Kihyun dan Minhyuk.
"Aku sudah membeli semuanya, tapi aku masih ingin mencari baju yang lain. Rasanya ini kurang" Ucap Yaegi yang usai menyeruput minuman yang telah ia pesan
"Kita harus makan dulu, jika tidak kita akan pingsan nanti"
Yaegi tersenyum dan melahap makanan yang ada didepannya
"Ah iya, apa benar jam kuliah kita akan diganti jadi pagi setelah kelulusan tahun ini?" tanya Yaegi sambil mengunyah
"Hampir semua dosen mengatakan hal seperti itu. Aku ingin bekerja rasanya" Ucap Sara dan membuat Yaegi terkejut
"kerja? Apa kamu mau bekerja di tempat keadilan? Maksud ku kamu bekerja dengan seorang jaksa atau semacamnya"
"Bukan... maksud ku, aku ingin bekerja Part-time, entah itu di restoran atau menjadi SPG seperti itu. Apapun pekerjaannya asalkan itu baik, aku akan mengerjakannya, aku ingin membuat sebuah pengalaman kerja setelah lulus" Ucap Sara yang benar-benar terbuka
"Kalau begitu cobalah cari di internet, banyak lowongan kerja yang bisa kamu temukan. Dan sudah tercantum kriterianya, tapi bukankah ayah mu seorang pengusaha?"
"Ya.. memang, tapi aku ingin mencari uang sendiri. Lagi pula yang melanjutkan perusahaan ayah ku bukan diriku, tapi seseorang yang jauh lebih baik dari ku"
"Wow apakah itu calon suami mu setelah kamu lulus nanti?"
"Entahlah, aku tidak tau apa yang dipikirkan oleh ayah ku. Kenapa malah membahas itu? ayo cepat makan dan kembali mencari apa yang kita inginkan"
Yaegi menganggukkan kepalanya dan melanjutkan makannya bersama Sara dan kembali berkeliling untuk mencari apa yang mereka inginkan.
Ditengah mereka memilih baju, Yaegi menyarankan sebuah gaun yang terlihat cocok untuk Sara bagi Yaegi, karena Sara yang tidak bisa memilih dengan tepat, akhirnya ia menyetujui usulan Yaegi.
Ini tidak berakhir saat mereka pergi ke mall untuk berbelanja, ketika Sara menunggu Yaegi yang sedang didalam toilet, Hyungwon dengan rasa percaya dirinya yang tinggi langsung mendekati Sara dan berdiri tepat didepan Sara yang bersender ditembok dengan handphone ditangannya.
Jarak wajah mereka pun bisa dihitung oleh orang-orang yang memperhatikan mereka berdua, "Bisakah kamu tidak melakukan hal seperti ini ditempat umum? Semua orang memerhatikan kita" Ucap Sara yang sempat terkejut dengan keberadaan Hyungwon.
Hyungwon semakin mendekati wajah Sara dan mengeluarkan smirknya tepat di hadapan Sara "Kita? Kamu sudah menganggap diriku disini? Atau kamu sudah jatuh hati pada ku dari pada dengan Kihyun? Aku tau tatapan ku bisa membuat semua wanita meleleh, tapi aku tidak akan memilih mereka" ditengah pembicaraan, tangan Hyungwon tidak hanya diam, jari telunjuknya menyentuh dagu Sara dan membuat kepalanya terangkat sedikit "Aku hanya akan memilih mu, sampai jumpa besok. Aku harap kamu datang besok untuk melihat ku memakai baju wisuda. Kamu tidak usah berdandan karena kamu sudah terlihat seperti bidadari bagi ku" Ucap Hyungwon yang membuat Sara membeku ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanfictionSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...