Chapter 26

19 3 0
                                    

Hey Yo!!! Sudah lama tidak update. Maaf jadi bikin ngegantung ceritanya kemarin, tapi tenang kok aku gak gantung selamanya, pasti akan diselesaikan cerita ini.

Masih ingat tidak di chapter sebelumnya membahas tentang apa? 

Ingat?


Tidak Ingat?


Kalau tidak ingat akan ku kasih tau. Chapter sebelumnya, Yaegi dan Sara akan terlibat sebuah pertengkaran. Ingat dimana Minhyuk mencoba menggoda Sara di festival? yang ternyata Yaegi melihat hal itu. 

Astagaaaa Minhyuk benar-benar keterlaluan! Padahal dia sudah punya Yaegi! 

Siapa di antara kalian yang ngebiasin Minhyuk? Tolong Minhyuk nya di kasih tau biar gak ngegodain cewek nya orang.

Oke tanpa berlama-lama mari kita lanjutkan chapter yang tertunda. Jangan lupa vote nya biar author semangat rajin upload chapter-chapter selanjutnya!!!. 

*Conflict*

Pagi ini Sara bangun lebih pagi, kejadian kemarin membuat Sara merasa tidak tenang. Hal tersebut terus mengusik dirinya. Hingga saat ini perempuan itu hanya duduk diruang depan dengan mata terpejam. Badannya terasa sedikit sakit karena ia tidur diatas lantai tanpa alas. Matanya masih terpejam karena kantuknya yang belum hilang. Namun, bel rumah nya berbunyi membuat ia membuka matanya sedikit, "Siapa yang datang sepagi ini?" Tanya Sara yang terdengar serak, dengan sedikit malas, ia berjalan menju monitor rumahnya dan melihat Kihyun yang memakai kaos biru yang sedang melihat-lihat rumah Sara dari depan gerbang. Kihyun memencet tombol bel rumah Sara lagi. Tanpa banyak bicara Sara langsung keluar dan membuka gerbang rumahnya.

Siapa yang tidak terkejut ketika melihat pemilik rumah terlihat begitu berantakan? Dan juga mata yang masih mengantuk. "Apa aku menggangu tidur pagi mu?" Tanya Kihyun

Sara hanya menggelengkan kepalanya dengan mata terpejam, "Ada yang bisa ku bantu?"

"Ada yang ingin aku bicarakan dengan mu, ini mengenai sahabat mu dan kekasihnya"

Seketika, mata Sara terbuka ketika Kihyun menyebutkan tersebut. "Apa maksud mu?" Tanya Sara untuk memastikan

"Intinya aku ingin berbicara dengan mu"

Sara menyuruh Kihyun untuk masuk kedalam rumahnya, ia hanya menyuguhkan minuman dan beberapa makanan kecil yang ia beli kemarin kepada Kihyun. Kemudian Sara duduk didepan Kihyun dan menatap kedua mata Kihyun.

"Kamu sudah tau kalau Yaegi melihat kejadian itu bukan?" tanya Kihyun yang memulai percakapan

"Tapi dari mana Kihyun-oppa tau kejadian itu?"

"Aku juga melihatnya dengan mata kepala ku sendiri. Minhyuk yang melakukannya duluan bukan?"

Sara menganggukkan kepalanya dan menundukkkan kepalanya "Dia yang memulainya duluan, ku rasa dia memang sengaja untuk membeli es krim. Maksud ku, banyak makanan lain yang belum pernah aku atau dia rasakan pastinya, kenapa ia lebih memilih es krim dari sekian banyak nya orang menjual makanan?"

"Apa kamu menyadari kalau Yaegi melihat hal itu?"

"Aku sudah memikirkan itu setelah kami menonton pertunjukkan Yaegi. Aku sudah meminta pada Minhyuk-oppa untuk menemui Yaegi terlebih dahulu dan mengucapkan selamat padanya. Tapi Minhyuk-oppa mengatakan 'nanti saja, saat ini ia harus beristirahat'. Aku berfikir Minhyuk-oppa juga benar, Yaegi butuh istirahat, tapi bukankah mengucapkan selamat pada Yaegi akan menambahkan semangatnya? Apalagi aku adalah sahabatnya dan dia adalah kekasihnya"

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang